Kawinkan Teknologi dan Desain, Huawei nova Baru Segera Rilis di Indonesia

Kamis, 02 Juli 2020 - 23:28 WIB
loading...
Kawinkan Teknologi dan Desain, Huawei nova Baru Segera Rilis di Indonesia
Bila Huawei Seri P40 menciptakan kesan premium dan menonjol dari segi fotografinya, maka Huawei nova Series lebih menitikberatkan pada sentuhan modern yang disukai para pengguna muda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Huawei ingin memanjakan konsumen smartphon e di Indonesia. Sukses menggelontorkan trio Huawei Seri P40 , kini pabrikan bersiap membawa ponsel nova Series ke pasar Tanah Air. (Baca juga: Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei )

Bila Huawei Seri P40 menciptakan kesan premium dan menonjol dari segi fotografinya, maka Huawei nova Series lebih menitikberatkan pada sentuhan modern yang disukai para pengguna muda di seluruh dunia.

Sejak awal kemunculannya pada 2016 hingga saat ini, Huawei nova Series telah digunakan lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di Tanah Air, handphone ini mendapat respons yang baik dari pasar.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan, dengan menargetkan konsumen generasi muda dan mengerti kebutuhan serta aspirasi dari audiens sasaran, Seri Huawei nova terbaru ini akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih.

Ditambah balutan desain trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru. “Huawei Seri nova selalu menerima sambutan yang baik dari kalangan muda karena kami secara konsisten menggabungkan aspek desain dan teknologi," kata Fisher Jiang.

Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, pihaknya terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa, dan tampilan yang trendi. "Seri terbaru Huawei nova segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli. Siap membawa seri nova ke level berikutnya,” ucapnya.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah mewarna market smartphone midrange. Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T telah diluncurkan pada 2019. Fisher menjelaskan, respons market Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T sangat tinggi. Bahkan, hingga kini masih banyak yang mencari dan berminat meminangnya.

Dia mengklaim, Huawei nova 5T yang diluncurkan tahun 2019 lalu merupakan King of Mid Range karena penggunaan processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro.

"Jadi nova 5T adalah pilihan tepat bagi mereka yang hendak mencari smartphone midrange namun memiliki performa flagship. Ditambah lagi, nova 5T memilik 5 kamera AI. Hingga kini, permintaan nova 5T masih tinggi dan banyak yang mencarinya,” lanjut Fisher.

Bintang Baru
Bila Huawei Seri P menetapkan standar untuk fotografi seluler, Huawei Seri Mate adalah standar untuk berbisnis dengan cerdas, maka Seri nova menetapkan standar sebagai ponsel modis yang didedikasikan bagi pengguna muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)