Epson Gelar Open House Halal Bihalal Pertama

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:30 WIB
Epson Gelar Open House Halal Bihalal Pertama
Epson Gelar Open House Halal Bihalal Pertama
A A A
JAKARTA - Perusahaan produsen penyedia kebutuhan printer dan projektor asal Jepang, Epson menggelar acara Open House Halal Bihalal Idul Fitri 1435 H di Jakarta. Acara Epson ini dihelat untuk pertama kalinya, dibandingkan perusahaan IT lainnya.

Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin mengemukakan, moment ini dijadikan temu silahturahmi antara jajaran direksi Epson dengan rekan media untuk pertama kalinya.

"Untuk mengadakan open house pertama di IT (Information Teknologi), karena di IT sebelumnya belum pernah ngadain open house dan mengundang semua partner Epson, temen-temen media pers dan karyawan Epson," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (11/8/2014).

Selain itu, sesuai dengan tema acara sebagai Open House, perusahaan menampilkan jajaran produk Epson mulai dari yang terbaru, yakni Epson SureLab SL-D700, hingga beberapa produk unggulan.

Epson SureLab SL-D700, merupakan mesin Dry-Lab pertama terkecil dengan teknology inkjet EPSON dengan kemampuan cetak hingga lebar 8 dan kecepatan 360 lebar 48 per jam, dengan kualitas warna dan kehalusan cetak yang sangat sempurna. Fitur-fitur ini menjadikan EPSON D700, mesin yang sangat ideal bagi usaha produksi foto (lab), toko foto, event organiser, minilab maupun photographer amatir.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8295 seconds (0.1#10.140)