PerfectDisk Professional 13 Bantu Defrag Disk

Selasa, 12 Agustus 2014 - 14:06 WIB
PerfectDisk Professional 13 Bantu Defrag Disk
PerfectDisk Professional 13 Bantu Defrag Disk
A A A
MICHIGAN - Raxco Software, pemimpin defragmentasi disk, telah menyediakan kekuatan defragmentasi untuk perusahaan desktop dan pengguna laptop dengan PerfectDisk. PerfectDisk merupakan sebuah software yang membantu pengguna untuk defrag disk.

Melansir laman Neowin, Selasa (12/8/2014), PerfectDisk mudah digunakan dan mesin defrag dirancang kuat untuk pengguna yang tidak memerlukan kemampuan jaringan defragmentasi dan fitur-fitur canggih untuk perusahaan.

Jika pengguna ingin mengoptimalkan komputer agar dapat berjalan lebih cepat dan kinerja lebih baik, dapat menggunakan software ini. Selain itu, perangkat lunak tersebut dapat membuat browsing di web lebih menyenangkan.

PerfectDisk 13 memberikan mendukung Windows 8.1, hingga optimasi 20% lebih cepat untuk HDD dan SSD. Peningkatan flexbilitas penjadwalan disesuaikan dan rekomendasi SSD ditingkatkan.

Pencegahan fragmentasi juga dapat dilakukan dengan OptiWrite, teknologi baru OptiWrite PerfectDisk yang mencegah sebagian besar fragmentasi pada drive Anda sebelum terjadi, mencegah sistem anda melambat.

OptiWrite mendeteksi ketika Windows akan fragmen file dan cerdas pengalihan I/O untuk menghentikan fragmentasi.
PerfectDisk menawarkan solusi komprehensif untuk defragmentasi dengan mengoptimalkan hampir setiap file pada sistem, termasuk Master File Table (MFT), semua file metadata NTFS, paging file, direktori, dan file data.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)