Sinetron Dendam Sampai Mati Tayang Perdana Malam Ini, Saksikan di MNCTV

Selasa, 20 September 2022 - 18:27 WIB
loading...
Sinetron Dendam Sampai Mati Tayang Perdana Malam Ini, Saksikan di MNCTV
Sinetron MNCTV selalu dinantikan oleh para pemirsa dirumah, karena selalu menghadirkan cerita-cerita yang seru dan menarik untuk ditonton di tiap episodenya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron-sinetron MNCTV selalu dinantikan oleh para pemirsa dirumah, karena selalu menghadirkan cerita-cerita yang seru dan menarik untuk ditonton di tiap episodenya. MNCTV kini memperluas genre sinetron drama keluarga, yang sebelumnya identik dengan sinetron anak.

MNCTV bekerja sama dengan rumah produksi MNC Pictures menghadirkan sinetron terbaru ‘Dendam Sampai Mati’ , dengan genre drama keluarga yang mengisahkan tentang prahara kehidupan rumah tangga yang menyayat hati dan penuh teka-teki.

Malam ini, MNCTV akan menayangkan sinetron terbarunya ‘Dendam Sampai Mati’, tayang perdana mulai Senin, 20 September 2022, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB. Sinetron ini diperankan oleh para aktor dan aktris film televisi (FTV) ternama, seperti Rendy Spetino, Metta Permadi, Dea Lestari, Dafina Jamasir, Joshua Otay, Ismi Melinda, Fiki Alman, Firdha Razak, Ersya Riri Nabila, Kimau Gerbang, Kaisha Fridayassie, dan Beby Trianita.

Kisah dimulai ketika, Farhan seorang pangeran muda, anak dari pengusaha besar dan pewaris satu-satunya dari keluarga besar Pramana. Farhan sudah menikah dengan Mutia selama 7 tahun dan mereka dikaruniai seorang putri, bernama Hani. Farhan sangat menyayangi Hani, namun kurang hangat dengan Mutia, yang memang menikah tanpa dasar cinta. Farhan menikah dengan Mutia karena perjodohan Ibunya, yakni Ibu Andini.



Andini menjodohkan Farhan karena tidak mau Farhan menikah dengan wanita sembarangan, apalagi ibu Andini tidak pernah tau siapa wanita yang disukai Farhan. Bahwa sebenarnya tanpa diketahui Andini. Farhan sudah sejak lama dekat dengan anak pembantu yang tinggal bersama mereka bernama Astrid.

Perbedaan status yang membuat Farhan tidak berani mengatakan ke ibunya kalau dia hanya mencintai Astrid, anak pembantu yang sekarang diangkat menjadi aspri oleh bapaknya Farhan, almarhum Pramana. Sebenarnya ada hutang budi masa lalu yang bikin Pramana mau sekolahkan Astrid dan menjadikan Astrid sebagai aspri/asisten pribadi Farhan yang mengurus segala keperluan Farhan.

Ketika itu ada rahasia antara Pramana dan ayahnya Astrid hingga ayah Astrid mengorbankan nyawanya dan meninggal. Hal ini menjadi motivasi Astrid ingin menguasai Farhan dan menghancurkan seluruh keluarganya secara perlahan. Sementara Farhan merasa Astrid tulus mencintainya.

Biarpun Farhan sudah menikah dengan Mutia bahkan sudah dikaruania anak, Farhan diam-diam tetap menjalin hubungan sama Astrid. Astrid sengaja mau menyingkirkan Mutia dan sengaja mengirim segala macam persugihan dan kiriman-kiriman mistik ke Mutia, hingga bikin kulit Mutia jadi gatal-gatal. Bahkan sering dikirimi terror mistis dari dukun langganan Astrid, bernama Madam Key.



Saksikan penayangan perdana sinetron terbaru ‘Dendam Sampai Mati’, pada 20 September 2022, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)