Acara POMS Suzuki Adakan Program Trade In

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 11:53 WIB
Acara POMS Suzuki Adakan Program Trade In
Acara POMS Suzuki Adakan Program Trade In
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar acara akbar Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 yang mengambil tema "Sensasi Merdeka".

Pada POMS kali ini, SIS menyiapkan 11 program menarik kepada calon dan para konsumen setia mobil Suzuki yang akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu-Minggu 16-17 Agustus 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"POMS 2014 melanjutkan tradisi silaturahmi merek Suzuki dengan pelanggan atau calon konsumen sebagai pengejawantahan dari Way of Life," ujar Marketing & DND Director SIS, Davy J. Tulian di Jakarta, (16/8/2014).

Calon konsumen juga dapat melakukan test drive sejumlah model Suzuki, mulai dari Karimun Wagon R, Ertiga, Grand Vitara dan lainnya. Bila calon konsumen ingin melakukan pembelian, SIS menyiapkan program khusus bernama Trade In.

Melalui Trade In, baik calon maupun konsumen dapat menukarkan mobil Suzuki atau non-Suzuki dengan produk terbaru dari Suzuki. Sedangkan bagi para pengguna Suzuki dimanjakan dengan hadirnya bursa aksesoris dari Suzuki Genuine Oil (SGO) dan Suzuki Genuine Prats (SGP).

POMS 2014 juga menyediakan Suzuki Servive Station yang memudahkan pengguna mobil Suzuki untuk melakukan konsultasi dan dan servis saat acara berlangsung.

Bagi para pengunjung yang melakukan pembelian akan mendapat cashback dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik. Seperti 17 unit iPhone 5S, 8 Samsung Galaxy S5, 8 Suzuki Satria, 19 emas seberat 10 gram dan 45 emas seberat 5 gram.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4075 seconds (0.1#10.140)