11-12 dengan Toyota RAV4, Suzuki Resmi Perkenalkan Across

Jum'at, 03 Juli 2020 - 19:05 WIB
loading...
11-12 dengan Toyota RAV4, Suzuki Resmi Perkenalkan Across
Mirip Toyota RAV4, Suzuki resmi perkenalkan Across. FOTO/ Carscoops
A A A
TOKYO - Kabar Suzuki akan menjual SUV yang secara model sangat mirip Toyota RAV4 akhirnya terjawab Suzuki resmi meluncurkan produk pertamanya bekerja sama dengan pabrikan Toyota di pasar Eropa bernama Suzuki Across.

Model plug-in Suzuki Across hybrid adalah terjemahan dari Toyota RAV4 tetapi dengan sedikit perbedaan dalam desain terutama di bagian depan Sport Utility Vehicle (SUV) ini. BACA JUGA - Gendong Mesin 155cc, Yamaha Siap Hadirkan Pesaing NMax

Seperti dilansir dari Carscoops, Untuk membuat perbedaan, Suzuki menawarkan lampu LED baru dan lebih modern. Menampilkan grille yang menarik dan pelek alloy 19 inci. (Baca juga: Gerhana Matahari di Indonesia 37 Tahun Lalu Sangat Mencekam )

Masih mempertahankan daya plug-in hybrid yang sama dengan RAV4, Suzuki Across mendapat mesin 2.5 liter empat silinder. Ini didukung oleh dua motor listrik dan baterai 18,1 kWh.

Namun, Suzuki tidak mengumumkan kekuatan keseluruhan dari SUV baru, tetapi menurut kapasitas RAV4, ia mampu memproduksi 302 hp secara keseluruhan.

Pembuat mobil mengklaim bahwa Across dapat mencakup 75 km EV saja sementara emisi CO2 diperkirakan 22g / km pada siklus WLTP.

Muncul dengan sistem penggerak semua roda E-Four dengan distribusi torsi: belakang yang dapat disesuaikan dari 100: 0 hingga 20:80.

AWD Integrated Management System mampu mengendalikan throttle engine, penjadwalan transisi transmisi, dan kemudi dengan sangat baik.

Selain itu, Suzuki Across menawarkan mode Trail yang berfungsi untuk memberikan kontrol cengkeraman terbaik pada permukaan yang licin, Ini mengontrol dan menyesuaikan throttle dengan kondisi permukaan.

Tata letak kabin tidak berbeda dengan 'kembar' Toyota RAV4, satu-satunya perbedaan adalah setir, panel instrumen dan tentu saja logo SUV baru.

Sistem infotainment dilengkapi dengan layar sentuh 9 inci, Apple CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink

Beberapa fitur keamanan yang ditawarkan termasuk sistem pra-pelanggaran, bantuan pemeliharaan rute, bantuan signage, kontrol pelayaran dinamis, dan pemantauan blind spot.

Suzuki akan meluncurkan Across pada musim gugur tahun ini di pasar Eropa dan mengumumkan harga SUV terbaru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)