Quick Buy Bukalapak Bikin Transaksi Mudah

Senin, 01 September 2014 - 10:52 WIB
Quick Buy Bukalapak Bikin Transaksi Mudah
Quick Buy Bukalapak Bikin Transaksi Mudah
A A A
JAKARTA - Salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak.com memberikan fitur tambahan, yakni “Quick Buy” untuk mempermudah pembeli melakukan transaksi.

Pembeli tidak perlu melakukan registrasi ketika menginginkan barang yang diinginkannya. Cukup mengisi data lengkap di halaman pembelian dan masukan email yang sering digunakan sebagai kontak untuk informasi proses transaksi.

CEO Bukalapak, Achmad Zaky mengemukakan Bukalapak.com memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

"Fitur ini sejalan dengan komitmen Bukalapak.com dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap dengan adanya fitur Quick Buy ini, dapat memberikan kenyamanan pelanggan dalam melakukan transaksi jual-beli online di Bukalapak.com," ucapnyaseperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (1/9/2014).

Bukalapak.com sebagai marketplace yang diluncurkan pada 25 Juni 2014, hingga saat ini telah digunakan lebih dari 38 ribu pembeli.

Ahmad menambahkan, “Quick Buy”, hanya bisa diikuti oleh pelanggan yang tidak terdaftar di anggota Bukalapak.com. Apabila sudah memiliki akun Bukalapak.com, maka fitur Quick Buy tidak dapat digunakan.

"Bukalapak.com kini memiliki lebih dari 623 ribu pelanggan terregistrasi, dengan jumlah kunjungan pelanggan ke situsnya sebanyak 260 ribu orang per harinya," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0981 seconds (0.1#10.140)