alexametrics

The NextDev Hub Virtual Talks Dorong Komunitas Startup Terus Berinovasi

loading...
The NextDev Hub Virtual Talks Dorong Komunitas Startup Terus Berinovasi
Suasana The NextDev Hub Virtual Talks yang digelar Telkomsel sebagai salah satu inisiatif CSR yang ditujukan bagi para startup, penggiat ekosistem digital, pelaku bisnis, dan masyarakat untuk membantu mengatasi dampak COVID-19. Foto/Ist
JAKARTA - Di masa New Normal, Telkomsel terus bergerak membantu masyarakat mengatasi masalah sosial hingga ekonomi yang dihadapi. Komitmen itu diwujudkan melalui gelaran The NextDev Hub Virtual Talks, sebuah inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan melalui YouTube Live. (Baca juga: DPR Minta 5 Menteri Bersinergi Wujudkan Data Kemiskinan Tunggal)

The NextDev Hub Virtual Talks menghadirkan rangkaian diskusi panel, webinar dan loka karya (workshop) yang diselenggarakan melalui siaran langsung di platform YouTube. Topik-topik yang dibahas dalam acara tersebut meliputi kondisi industri terkini, manajemen bisnis, dan perkembangan terbaru di dunia digital.



Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu para startup, penggiat ekosistem digital, pelaku bisnis, dan masyarakat secara umum agar terus produktif. Sekaligus berinovasi dalam beradaptasi di tengah pandemik dan Kenormalan Baru.

"Di usia yang ke-25, Telkomsel terus memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dengan menginisiasi cara-cara baru dalam melakukan berbagai hal, termasuk di tengah pandemi dan kenormalan baru," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin di Jakarta, Jumat (3/7/2020).



Melalui The NextDev Hub Virtual Talks, sambung dia, Telkomsel sebagai leading digital telco company berupaya mendampingi dan membantu komunitas startup, pelaku ekosistem digital hingga masyarakat umum untuk beradaptasi. "Dan tak henti berinovasi untuk dapat terus meningkatkan produktivitas dalam menghadapi perubahan yang tidak terhindarkan dalam masa sekarang ini,” imbuhnya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak