alexa snippet

Xperia E3 Padukan Fungsi dan Desain Sasar Kaum Muda

Xperia E3 Padukan Fungsi dan Desain Sasar Kaum Muda
Xperia E3 padukan fungsi dan desain sasar kaum muda. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile) mempersembahkan Sony Xperia E3, smartphone dengan konektivitas cepat, desain manis dengan menyasar kaum muda.

Performa ultra cepatnya dan koneksi 4G, memungkinkan konsumen untuk merasakan seluruh fiturnya dalam kekuatan penuh. Desain berkualitas andalan perusahaan, menjadikan Xperia E3 menyasar konsumen muda.

Director of Product Marketing Programme, Sony Mobile Communications, Calum MacDougall menuturkan, kebanggan perusahaan menyajikan smartphone Xperia E3, sebuah ponsel yang menyandingkan bentuk dengan fungsi.

"E3 memadukan performa cepat dengan fitur mengagumkan, semua dibalut dalam desain seri Xperia Z flagsip kami yang dapat Anda pamerkan dengan bangga," ungkapnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/9/2014).

Calum menambahkan, desain mengagumkan yang tak lekang waktu, berbagi estetika desain yang sama dengan smartphone flagship seri Z3 Sony terbaru. Xperia E3 dirangkai dengan indah dan modis ketika dikeluarkan dari kotaknya.

"Berbodi ramping dan ringan, E3 didesain untuk kenyamanan penggunaan dengan satu tangan, artinya semua kendala multi tugas pengguna terselesaikan," tuturnya.

Selain itu, Xperia E3 juga memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan gaya individual, lewat rangkaian warna meriah yang mencakup putih, hitam, lime, dan tembaga (warna bervariasi di setiap pasar).

Sudut-sudut ponsel didesain untuk mencegah goresan, jika terjadi benturan yang tidak disengaja. Dipadukan dengan layar anti gores yang terbuat dari kaca, E3 akan tetap terlihat cerdas dan berkilau lebih lama.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top