Honda Hindari Pemesanan Inden Online Palsu

Minggu, 07 September 2014 - 21:54 WIB
Honda Hindari Pemesanan Inden Online Palsu
Honda Hindari Pemesanan Inden Online Palsu
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan alasan pemesan inden online harus datang ke dealer langsung untuk verifikasi data. Langkah ini berbeda dengan tahapan sebelumnya, di mana konsumen dapat langsung daftar online.

"Kita ingin memastikan konsumen benar-benar tertarik memiliki motor sport Honda. Konsumen wajib datang kemudian baru mereka bisa daftar online di sana," ujar Marketing Direktur AHM, Koichi Mizuno di Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Meski tidak menjelaskan alasan lebih rinci, verifikasi dilakukan untuk menghindari konsumen yang sekadar iseng ingin memesan, tapi tidak jadi membeli. "Kami ingin lebih rinci, dan agar konsumen mendapat apresiasi," imbuh Mizuno.

Apresiasi yang dimaksud Mizuno, yaitu bagi 1.500 pembeli pertama CBR150R secara online akan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda. 150 orang di antaranya berkesempatan bertemu dengan riders Repsol Honda MotoGP di Indonesia.

AHM mematok target penjualan 4.200 unit per bulan dan 50.000 unit setahun untuk CBR150R yang baru resmi diluncurkan ini.

Motor yang diproduksi dan dirakit di pabrik AHM, Jakarta Utara tersebut tersedia dalam empat pilihan warna. Tiga di antaranya, yakni three colors, champion red dan speedy black dibanderol Rp28,5 juta (OTR Jakarta & Tangerang). Sementara warna New Repsol edition dilepas dengan harga Rp29,1 juta (OTR Jakarta & Tangerang).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0473 seconds (0.1#10.140)