Laris, Catat Ini Tanggal Flash Sale Berikutnya dari realme Buds Q

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:17 WIB
loading...
Laris, Catat Ini Tanggal Flash Sale Berikutnya dari realme Buds Q
Produk audio realme Buds Q memiliki desain lubang suara ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sehingga memungkinkan pengalaman lebih baik dalam tata suara. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai perwujudan ambisi realme di bidang AIoT dan produk terbaru dalam seri smart-audio, realme Buds Q akhirnya hadir ke pasar Indonesia.

TWS ini datang dengan desain premium pertama untuk anak muda yang dirancang khusus oleh José Lévy, Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès. Realme Buds Q sendiri di Indonesia telah habis terjual sebanyak 2.000 unit pada Hate-to-Wait Sale yang digelar sesaat setelah hari peluncurannya pada 30 Juni kemarin. (Baca juga: Realme C11 Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1,6 jutaan )

Dengan raihan tersebut, bisa dibilang realme Buds Q adalah TWS dengan desain premium dan berkualitas terbaik di segmen harga di bawah Rp400.000 di Indonesia. Bagi yang belum berkesempatan memilikinya, realme Buds Q siap digelar kembali flash sale-nya pada 6 Juli 2020 mulai pukul 13.00 WIB di Shopee & realme.com.

Antusias yang besar ini tidak lepas dari rupa yang dirancang atas inspirasi bentuk batu alam (cobblestone). Perangkat terlihat sederhana, tapi memiliki sentuhan rasa kelas premium. Realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, untuk menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar.
Laris, Catat Ini Tanggal Flash Sale Berikutnya dari realme Buds Q

Produk audio ini memiliki desain lubang suara ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sehingga memungkinkan pengalaman lebih baik dalam tata suara. Bentuk lubang suara terbuat dari ukiran halus 48 derajat di bagian atas dan 97 derajat di bagian bawah. Bentuk ini membuat realme Buds Q cocok untuk mayoritas lubang telinga manusia, di mana memberikan kenyamanan dan mengisolasi kebisingan luar untuk pengalaman suara mendalam.

Bobot keseluruhan realme Buds Q hanya 35,4 gram, satu buds seringan 3,6 gram, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

Selaras dengan visi realme sebagai merek tech trendsetter, realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble, dan Yellow Pebble.

Sebagai TWS yang bisa diandalkan, realme Buds Q memiliki baterai 40 mAh built-in dan baterai 400 mAh dalam kasingnya, sehingga mampu mendapatkan total penggunaan 20 jam. Konfigurasi tersebut dapat memberikan 3 jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, artinya hampir sama dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV.

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang sepekan sekali. Perangkat mendukung pengisian melalui port populer Micro-USB dan dibutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

Jadi jangan sampai gelaran flash sale ini terlewatkan. Tentunya di acara itu realme Buds Q masih akan dibanderol harga khusus, Rp349.000.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)