alexametrics

Serial AIKATSU! Siap Tayang di RCTI

loading...
Serial AIKATSU! Siap Tayang di RCTI
Peluncuran Serial TV AIKATSU! di Indonesia. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - Salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia, Bandai Company Limited mengumumkan peluncuran AIKATSU! di Indonesia. Serial TV AIKATSU! merupakan animasi yang akan ditayangkan di RCTI mulai Sabtu, 20 September 2014.



Senior Vice President, Business Development, PT Global Mediacom Tbk, Reino R. Barrack mengatakan, program AIKATSU untuk anak-anak kecil, terutama anak perempuan. Unsur pada serial TV animasi ini adalah tentang meraih impian untuk menjadi Idol.



"AIKATSU! disebut Idol Katsudo yang berarti (Idol Activity - Aktivitas Idola), merupakan kisah tentang semangat seorang gadis untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola yang terkenal," ungkapnya saat peluncuran AIKATSU Idol Academy di Jakarta, Rabu (10/9/2014).



Reino menambahkan karya terbaru di Indonesia yakni serial TV animasi AIKATSU, merupakan berkesinambungan dengan permainan kartu digital dari AIKATSU.



Sementara itu, Masashi Harada selaku Deputy General Manager, Card Business Department Bandai menambahkan, di Jepang sekitar 110 juta kartu digital AIKATSU telah dijual, dalam kurun waktu satu setengah tahun sejak pertama kalinya diluncurkan.



"Jumlah total penjualan pasar dari keseluruhan produk berkaitan dengan AIKATSU produksi dari Bandai Namco Holdings mencapai 15,9 miliar Yen Jepang atau sekitar Rp1,6 miliar per Maret 2014," tuturnya.



Dia menekankan, BANDAI secara bertahap juga akan menjual/memasang mesin kartu hiburan AIKATSU di Indonesia pada Oktober 2014. Harga untuk permainan kartu digital AIKATSU ini dikenakan biaya Rp10 ribu.



AIKATSU adalah permainan seperangkat kartu digital dengan menampilkan berbagai macam gaya pakaian dan aksesoris. Pemain game dapat menjadikan tokoh yang dimainkannya menjadi seorang idola.

Peluncuruan yang bertempat di JKT 48 Theater, fX Lifestyle X'enter, dihadiri oleh Harada selaku Deputy General Manager, Card Business Department Bandai dan Reino R. Barrack selaku Senior Vice President, Business Development, PT Global Mediacom Tbk, dan JKT 48.

Antusias serial ini sudah terlihat dari peluncurannya, di mana sebelum acara dimulai, ratusan fans setia JKT 48 telah memadati tempat berlangsung acara.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak