Canon PhotoMarathon Gelar Ajang Fotografer Keenam

Kamis, 11 September 2014 - 14:58 WIB
Canon PhotoMarathon Gelar Ajang Fotografer Keenam
Canon PhotoMarathon Gelar Ajang Fotografer Keenam
A A A
JAKARTA - Ajang fotografi terbesar di Indonesia, Canon PhotoMarathon Indonesia (CPMI) kembali digelar untuk keenam tahun ini.

CPMI bukan hanya menjadi ajang kompetisi bagi para fotografer yang sudah mahir, melainkan bisa diikuti siapa saja termasuk para pelajar. Penilaian dilihat dari berbagai aspek.

"Dalam kompetisi ini, selain keahlian teknis fotografi, diperlukan juga kecermatan, kecepatan, dan kreativitas para peserta untuk bisa menjadi pemenang," ucap Direktur Divisi Canon, PT Datascrip, Merry Harun dalam acara Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Merry menambahkan, para peserta juga akan mendapatkan ilmu foto dari sesi seminar yang akan dibawakan oleh fotografer senior.

"Khusus di Jakarta, seminar akan diisi langsung oleh fotografer kelas dunia yakni Justin Mott. Tentunya hal ini menjadi kesempatan langka bagi para pecinta foto tanah air, untuk dapat belajar langsung dari seorang ahli fotografer sekelas itu," paparnya.

Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Medan (11 Oktober 2014), Yogyakarta (19 Oktober 2014), dan Jakarta (25 Oktober 2014).

Juara umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 di masing-masing kota, akan memenangkan perjalanan Photo Clinic ke Jepang. Perjan]lanan selama sembilan hari ini akan dipandu khusus oleh seorang fotografer profesional berkaliber internasional.

Sedangkan puluhan pemenang lainnya, akan mendapatkan kesempatan mengikuti perjalanan Photo Clinic ke Lombok dan membawa pulang puluhan kamera Canon bernilai ratusan juta rupiah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6087 seconds (0.1#10.140)