Honda Tampilkan Teknologi Transportasi Cerdas di ITS

Jum'at, 12 September 2014 - 09:57 WIB
Honda Tampilkan Teknologi Transportasi Cerdas di ITS
Honda Tampilkan Teknologi Transportasi Cerdas di ITS
A A A
DETROIT - Perusahaan automotif ternama, Honda menampilkan teknologi transportasi cerdas pada Intelligent Transportation Systems (ITS) 2014 di Detroit, AS.

Dikutip dari Gizmag, Jumat (12/9/2014), ITS World Congress di Detroit merupakan ajang untuk memamerkan beberapa prestasi perusahaan terbaru di bidang transportasi cerdas.

Teknologi yang dipamerkan adalah bagian dari Misi Honda terhadap untuk membebaskan masyarakat dari korban tabrakan dan keselamatan untuk semua orang. Misi Honda ini akan diterapkan melalui sistem mengemudi, yang akan melindungi tidak hanya penghuni mobil, tapi pejalan kaki, pengendara sepeda, dan lain-lain yang berada di jalan.

Menurut Honda, ITS World Congress menandai demonstrasi pertama teknologi mengemudi otomatis Honda di Amerika Serikat dan teknologi perusahaan "V2X", seperti Vehicle-to-Pedestrian/Bike (V2P/B) dan Vehicle-to-motor (V2M).

honda
"Penciptaan dan penyebaran yang berkembang pesat, sistem transportasi cerdas merupakan upaya baru menghapuskan tabrakan lalu lintas, cedera dan kematian," ucap presiden Honda R & D Americas, Inc, Frank Paluch.

Dia menambahkan, pihaknya ingin menunjukkan visinya untuk mewujudkan impian Honda. Di mana masyarakat akan bebas dari tabrakan dengan menampilkan inovasi teknologi lanjutan dalam keselamatan aktif, terhubung dan teknologi kendaraan otomatis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)