alexametrics

Telkomsel Hadirkan LOOP KePO Sasar Generasi Muda

loading...
Telkomsel Hadirkan LOOP KePO Sasar Generasi Muda
Telkomsel hadirkan LOOP KePO sasar generasi muda. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - PT Telkomsel menghadirkanprogram baru bernama LOOP KePO (kreatif Project), merupakan suatu rangkaian kegiatan khusus diperuntukkan bagi LOOPers.

Program ini kembali digelar, setelah sukses di semester pertama 2014 dengan One Million Dream Concert. Acara ini berlangsung di 10 kota secara serentak, dengan metode live streaming dan kompetisi mini soccer LOOP Soccer FunFest.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengemukakan, para LOOPers yang berusia 12-19 tahun merupakan generasi konsumsi yang sangat tinggi, terhadap media sosial dan aplikasi digital.



"Mereka memiliki potensi amat besar untuk berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan industri digital di tanah air, salah satunya menyalurkan kreativitas mereka untuk menciptakan berbagai konten," ungkapnya saat Launching LOOP KePo (Kreatif Project) di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Adita memaparkan, program ini mengambil istilah KePo yang banyak digunakan di kalangan muda saat ini. KePo merupakan istilah bagi mereka yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

"Sementara dalam konteks program LOOP KePo sendiri berarti Kreatif Project, di mana arti KePO diasosiasikan dengan rasa ingin tahu tinggi yang positif," tuturnya.

Program ini akan dilakukan roadshow di Bandung, Medan, Lampung, Manado, Makassar, Malang, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Denpasar.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak