Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal

Sabtu, 04 Juli 2020 - 22:06 WIB
loading...
Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal
Barisan mobil super mahal di dunia. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Banyak pilihan untuk urusan mobil, namun untuk urusan mobil mahal tentunya pemilik mobil ini bukan orang sembarangan selain orang top tentunnya orang tajir melintir BACA JUGA - Delapan Mobil Listrik Ini Berhasil Curi Perhatian di 2020

Kalau bicara soal pemiliknya ya sudah pasti orang kaya, tapi cuma ada satu orang terkaya di dunia versi Forbes yang terbukti memiliki salah satu dari mobil termahal ini. Dan itu pun bukan yang paling mahal di dunia. BACA JUGA - 8 Motor Ngebul Bekas yang Harganya Semakin Ugal-Ugalan di 2020

1. Pagani Huarya BC BACA JUGA - Delapan Asteroid Besar Selalu Bikin Ketar-Ketir Penduduk Bumi

Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal


Mobil sport yang dirilis Pagani Automobiles S.P.A ini masuk ke dalam salah satu mobil termahal di dunia. Mobil seharga US$2,8 juta atau Rp38 miliar ini menggendong mesin yang diproduksi Mercedes-AMG, M158 biturbo dengan 12 silinder. Kecepatan maksimalnya 383 km per jam.

Konon kabarnya, pada 2014 pendiri Facebook Mark Zuckerberg membeli hypercar ini. Namun sepertinya bukan yang seri BC. Tapi tetap saja mahal sih.

.
2. Aston Martin Valkyrie
Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal


Aston Martin Valkyrie merupakan mobil yang diproduksi Aston Martin namun didesain oleh salah satu desainer F1 ternama, Adrian Newey. Mesinnya pun memiliki tenaga yang besar dan mesin dengan 12 silinder. Harganya mencapai USd3,2 juta atau Rp43 miliar.

Pembalap F1 asal Australia dari Tim Redbull Racing, Daniel Ricciardo, dikabarkan memiliki mobil ini. Kamu juga harus tahu bahwa harga yang harus dibayarkannya yaitu Rp43 miliar, setara dengan setengah gaji Ricciardo selama satu tahun!

3. Lykan Hypersport
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)