Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal

Sabtu, 04 Juli 2020 - 22:06 WIB
loading...
A A A
Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal


Kamu pernah nonton “Fast and Furious 7?” Ingat kan waktu ada adegan di Dubai, di mana Dom mengendarai mobil sport yang buas hingga meloncati gedung. Itulah mobil Lykan Hypersport yang dinobatkan sebagai salah satu mobil termahal di dunia.

Hypercar itu dibuat oleh W Motor, perusahaan otomotif asal Lebanon lewat kerja samanya dengan RUF Automobiles dan Canadian Autopart. Harga mobil bermesin F6 twin turbo ini mencapai US$3,4 juta atau Rp46 miliar. Dan hanya diproduksi tujuh unit.

Selain kepolisian Abu Dhabi, mobil ini ternyata dibeli oleh seorang warga Qatar, yaitu Sheikh Jawan bin Hamad Al-Thani. Pria ini adalah salah satu keluarga Kerjaaan Qatar.

4. Lamborghini Veneno Roadster

Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal


Mobil termahal di dunia yang satu ini adalah mobil buatan Italia yang mereknya sudah diketahui banyak orang. Varian Veneno Roadster ini cuma diproduksi sembilan unit di dunia, dan harganya US$4,5 juta alias Rp61 miliar.

Siapa yang punya mobil ini? Dia adalah Kris Singh, Managing Director dari Tequesta Investments, sebuah perusahaan di Florida, Amerika Serikat yang bergerak di bidang properti.

Singh juga terkenal sebagai kolektor barang mewah yang konon kabarnya memiliki total kekayaan sebesar US$200 juta, atau Rp2,7 triliun. Pria ini memang sangat menyukai Lamborghini, dan kamu bisa melihat banyak foto mobil mewah di akun Instagramnya.

5. Koenigsegg CCXR Trevita


Rezekinya Tak Kenal Lockdown, Inilah 8 Orang Pemilik Mobil Termahal

Dua bulan lalu Petinju Floyd Mayweather menjual salah salah satu koleksi paling berharganya yaitu Koenigsegg CCXR Trevita. Setelah melalui proses lelang yang panjang akhirnya hypercar tersebut laku terjual seharga USD2,6 juta atau sekira Rp34 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)