Microwave Canggih Ini Bisa Membuat Siapapun Jadi Koki Hebat

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:57 WIB
loading...
Microwave Canggih Ini Bisa Membuat Siapapun Jadi Koki Hebat
Samsung Microwave MW5000T memiliki kapasitas besar 30 liter, memberikan ruang lebih banyak untuk menghangatkan dan memasak bermacam hidangan bagi seluruh keluarga tanpa harus melalui proses berulang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemik COVID-19 mengubah kebiasaan banyak orang. Salah satunya, semakin banyak masyarakat bereksperimen dengan masakan karena mereka memiliki waktu lebih untuk memasak selama di rumah. (Baca juga: 4 Perangkat untuk Lengkapi Dapur New Normal )

Di Indonesia, masyarakat menghabiskan biaya hingga 47% lebih banyak dari biasanya untuk berbelanja bahan makanan di masa pandemik. Bahan makanan tersebut menjadi persediaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena terjadinya perubahan kebiasaan.

Kalau sebelumnya banyak yang membeli makanan di restoran, kini mereka memilih memasak sendiri di dalam rumah. Makanan sehat dan kudapan menjadi pilihan utama untuk tetap dapat memberikan asupan gizi, serta hidangkan ‘comfort food’ kesukaan keluarga.

Memahami kebutuhan masyarakat untuk dapat menyajikan makanan terbaik bagi keluarga dengan cara praktis dan tetap nikmat dengan berbagai variasi, Samsung menghadirkan Samsung Microwave MW5000T terbaru. Perangkat ini bisa menghasilkan masakan yang nikmat dan sehat dengan proses mudah.
Microwave Canggih Ini Bisa Membuat Siapapun Jadi Koki Hebat

“Banyak yang terkejut dengan kemunculan bakat memasak alami hingga mendorong lahirnya koki baru di tengah keluarga saat masa pandemik. Tak hanya ibu yang gemar mencoba berbagai resep terbaru, bahkan kini ayah, kakak atau adik ikut terjun memasak berbagai makanan bagi keluarga," kata Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Melihat perkembangan tersebut, lanjut dia, Samsung berupaya turut berperan positif dalam momen perubahan ini dengan menghadirkan microwave berteknologi terbaru Samsung Microwave MW5000T. Perangkat miliki beragam kemampuan memasak, sekaligus desain yang ‘sleek’.

Kapasitas besarnya mencapai 30 liter sehingga mampu mencukupi kebutuhan makanan seluruh keluarga. Unit juga dilengkapi user interface yang sederhana agar pengoperasiannya menjadi lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun.

"Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa menggunakan minyak dan Bread Defrost mampu menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang," tuturnya.

Ada juga fitur Healthy Steam dan Home Desserts yang memberikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga. "Kesemuanya menghadirkan rangkaian menu variatif untuk memenuhi nutrisi harian keluarga,” klaim Hendry Wijaya.

Kapasitas dan Desain Penggunaan
Samsung Microwave MW5000T memiliki kapasitas besar 30 liter, memberikan ruang lebih banyak untuk menghangatkan dan memasak bermacam hidangan bagi seluruh keluarga tanpa harus melalui proses berulang. Tidak perlu lagi menghangatkan atau memasak berulang kali, semua dapat dilakukan dalam satu waktu.

Full Glass Touch dan user interface yang intuitif juga memudahkan penggunaan. "Hanya dengan sentuhan ringan pada desain yang minimalis, menjadikan proses lebih cepat dan mudah. Dilengkapi dengan Sleek Design yang simpel, menjadikan tampilannya sesuai untuk beragam jenis interior dapur," klaimnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)