Suzuki Perkenalkan Tiga Referensi Model Terbaru

Senin, 22 September 2014 - 20:10 WIB
Suzuki Perkenalkan Tiga Referensi Model Terbaru
Suzuki Perkenalkan Tiga Referensi Model Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan tiga referensi model mobil terbaru di pesta automotif IIMS 2014, yakni SX4 S-Cross, Celerio dan Hustler

Kali ini, mereka serius menjadikan ajang IIMS sebagai wadah untuk memamerkan produk masa depan mereka.

"Setelah meluncurkan Wagon R GS dan APV Luxury, Suzuki mencoba menghadirkan tiga referensi model yang telah sukses di Jepang, yaitu SX4 S-Cross, Celerio dan Hustler untuk diperkenalkan kepada konsumen mobil di Indonesia," ujar Head of 4W Product Development PT SIS, Dony Saputra, Senin (22/9/2014).

Dia mengatakan, saat ini ketiga model tersebut ditampilkan untuk melihat respon pasar. Jika respon baik, bukan tidak mungkin ketiganya bakal mengaspal di Indonesia.

ss

Suzuki Celirio dan Hustler mengundang penasaran pengunjung IIMS 2014

"Namun, semua tergantung respon pasar. Apabila volume besar pada 2015 kami akan pasarkan. Bahkan, mungkin diproduksi di Indonesia," imbuh Dony.

Khusus untuk SX4 S-Cross, Dony mengatakan sengaja menampilkan mobil tersebut di Booth Suzuki untuk melihat respon pengunjung.

"Kenapa kita display, karena sejak press day, respon yang diterima sangat positif," paparnya.

Jika respon yang diterima besar, tahun depan Suzuki akan mengimpor mobil tersebut dari Jepang atau India.

"Pabrik SX4 S-Cross ada tiga, pertama di Hungaria, Jepang dan Maruti India. Jika nanti jadi masuk ke Indonesia, kemungkinan akan diimpor dari Jepang atau India," tandas Dony.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8950 seconds (0.1#10.140)