Suzuki Angels Bikin Suasana IIMS Bergairah

Selasa, 23 September 2014 - 11:27 WIB
Suzuki Angels Bikin Suasana IIMS Bergairah
Suzuki Angels Bikin Suasana IIMS Bergairah
A A A
JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menampilkan Suzuki Angels yang semakin menawan di IIMS 2014.
Bicara pameran mobil belum lengkap jika tidak mengulas kehadiran wanita cantik. Karena selain mobil yang ditampilkan, wanita-wanita cantik yang kerap berdiri di samping mobil menjadi daya tarik tesendiri.

Sebutan Suzuki Angels mulai diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, sebagai representasi dari brand Suzuki di event IIMS.

“Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, minimal punya pengalaman di dunia pencari bakat misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantikan di Indonesia,” ujar Head of 4W Brand Development SIS, Makmur di booth Suzuki, di Hall A JiExpo Kemayoran, Senin (22/9/214).

Sementara itu, Group Head Committee IIMS Project 2014, Rifkie Setiawan menambahkan, Suzuki Angels berbeda dengan brand representative lainnya dimana tidak ada target sales yang diberikan.

“Tugas utama mereka adalah 100% memperkuat brand image Suzuki, syaratnya 3B (Brain, Beauty, dan Behavior): cantik, smart, dan attitude-nya juga harus bagus," jelas Rifkie.

Sebelum menjadi Suzuki Angels, wanita-wanita cantik ini telah diikutkan dalan serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking dan koreografi. Mereka juga akan menerima sertifikat untuk pelatihan tersebut.

“Dari sekitar 800 pendaftar telah diseleksi sebanyak 40 orang, hanya yang terbaik kita pilih. Untuk program Suzuki Angels, SIS mengeluarkan tidak kurang dari Rp1 miliar," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3930 seconds (0.1#10.140)