alexametrics

3M Ramaikan Booth Aksesoris IIMS 2014

3M Ramaikan Booth Aksesoris IIMS 2014
3M ramaikan booth aksesoris IIMS 2014. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - Produsen aksesori otomotif, produk 3M ikut ramaikan Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) dengan mengusung booth berkonsep 3M Town.

Presiden Direktur PT 3M Indonesia, Veena Lakkundi mengemukakan, 3M kali ini menampilkan beragam teknologi terdepan bagi industri otomotif dan industri lainnya.

Produsen kaca film ini meluncurkan beberapa varian terbarunya, yakni Black Beauty 35. Produk terbaru ini lebih aman, terutama untuk kaca depan karena lebih terang. Selain itu ada juga beberapa produk anyar, seperti Wild Raptor 20, Metallic Modern Look, Black Stallion Series.

Corporate Marketing & Public Affairs 3M Indonesia, Margaretha menjelaskan, kelebihan dari seri Black Beauty 35 ini jika dilihat dari dalam lebih terang.

"Sehingga dapat menahan panas dengan baik, meskipun lagi panas matahari," ujarnya pada pameran otomotif IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Selasa (23/9/2014).

Spesifikasi yang dimiliki Black Beauty 35 seperti Interior Reflection 6%, VLT (Visible Light TransmittanceRasio) yakni jumlah cahaya yang masuk ke dalam kabin sebanyak 16%, IR Rejection yakni rasio panas matahari yang masuk ke dalam kabin sebesar 36%, dan UV Blocked: rasio sinar UV dari matahari yang ditolak 99%.

Kalau untuk kisaran harganya, seperti mobil Toyota Yaris dengan menggunakan Black Beauty 35 dibanderol Rp2,2 juta untuk seluruh kaca depan, samping dan belakang. Tapi untuk kaca depan saja dengan biaya Rp800 ribu.

"Sedangkan untuk Toyota Kijang Innova full-nya dibanderol Rp2,6 juta, tapi kalau untuk kaca depan saja tidak full harganya Rp1 juta," imbuhnya.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top