Arkarna Getarkan Booth Suzuki di IIMS

Kamis, 25 September 2014 - 11:36 WIB
Arkarna Getarkan Booth Suzuki di IIMS
Arkarna Getarkan Booth Suzuki di IIMS
A A A
JAKARTA - Ingin melihat grup band Arkarna manggung langsung, tak usah menunggu acara Java Rockin Land, di booth Suzuki IIMS juga ada.

Band asal Inggris yang terkenal dengan tembang "So Little Time" ini, akan manjakan pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 khususnya pecinta Suzuki.

Arkarna yang bergenre post-techno-rock ini, akan manggung spesial di booth Suzuki di IIMS pada 27 dan 28 September 2014. Ini merupakan pertama kali SIS mendatangkan artis manca negara dan pertama juga di IIMS.

"Kami bangga dengan mendatangkan band Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS dan yang membawa adalah Suzuki," kata Head of 4W Communications Development SIS, Dimelza Sharindradini saat di booth Suzuki di IIMS, Rabu (24/9/2014) malam.

Sebelumnya, di hari Sabtu dan Minggu kemarin pihak SIS menghadirkan penyanyi Syahrini dan DJ Yasmin untuk menghibur calon konsumen Suzuki.

Nah jadi tunggu apalagi, selain produk dan teknologi yang dipajang Suzuki di IIMS 20014 bagus, hiburannya juga oke. Gak ada salahnya menikmati musik sambil memilih mobil.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0020 seconds (0.1#10.140)