alexametrics

Kalau Tak Ditendang Galaxy M51, Galaxy M41 Hadir dengan Baterai 6.800 mAh

loading...
Kalau Tak Ditendang Galaxy M51, Galaxy M41 Hadir dengan Baterai 6.800 mAh
Baterai Lithium-ion dengan nomor model EB-BM415ABY telah muncul di otoritas sertifikasi 3C China. Daftar menyebutkan baterai memiliki kapasitas 6.800mAh dengan dukungan 4.43V. Foto/ist
SEOUL - Samsung mungkin sedang mencari cara untuk menghidupkan kembali smartphone Galaxy M41 yang dilaporkan dibatalkan karena baterai yang diduga bocor secara online. (Baca juga: Samsung Ambil Untung dari Pertikaian India dengan China)

Laporan menunjukkan perangkat mungkin memiliki baterai 6.800 mAh yang sangat besar. Ini hampir dua kali lipat jumlah baterai yang ada pada pendahulunya. Kapasitas baterai ini juga pastinya mengerdilkan sebagian besar smartphone kelas menengah lain di segmennya.



Laporan dari MySmartPrice mengatakan, baterai Lithium-ion dengan nomor model EB-BM415ABY telah muncul di otoritas sertifikasi 3C Cina. Daftar menyebutkan baterai memiliki kapasitas 6.800mAh dengan dukungan 4.43V. Ini bisa berarti perusahaan mungkin menggabungkan charger 15W dengan perangkat.

Gandakan Baterai
Baterai adalah kapasitas pengenal yang merupakan nilai khas, kisaran maksimumnya dapat mencapai 7.000 mAh. Dan M41 mungkin muncul pada spesifikasi final perangkat. Ini menarik dan aneh lantaran Galaxy M41 yang diluncurkan sebelumnya memiliki baterai 3.500 mAh, jauh lebih rendah.



Lebih lanjut, alasan baterai ini diyakini milik Galaxy M41 adalah nomor model. Jika kita ingat, Galaxy M40 yang diluncurkan setahun lalu, memiliki nomor model SM-M405F.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak