alexametrics

Manjakan Gamer, Dirt 5 Dukung Frame 120FPS di Sony PlayStation 5

loading...
Manjakan Gamer, Dirt 5 Dukung Frame 120FPS di Sony PlayStation 5
Dirt 5 secara resmi akan tiba pada bulan Oktober tahun ini. Game tersebut melanjutkan legenda Dirt Series. Foto/Ist
TOKYO - Menurut majalah resmi PlayStation, Direktur Pengembangan "Dirt 5", Rob Karp, mengungkapkan, game ini akan mendukung 120FPS (Frame Per Second) di PS5. (Baca juga: Harga Konsol, Aksesori, dan Jadwal Kehadiran Sony PS5 Terungkap)

Ingatlah bahwa game ini juga sudah mengonfirmasi bakal mendukung 120FPS di Microsoft Xbox Series X. “(Melihat) kinerja PS5, berarti kami dapat menyediakan opsi 120FPS. Ini akan sangat menarik bagi pengemudi yang tahu betapa berharganya setiap frame,” kata Rob Karp.



Dirt 5 secara resmi akan tiba pada bulan Oktober tahun ini. Game tersebut melanjutkan legenda "Dirt Series". Generasi baru ini membawa balap ke tingkat yang sama sekali baru.

Fitur-fitur baru, ide-ide baru, dan upaya baru telah menjadikan "Dirt 5" sebagai tolok ukur untuk balap off-road. Ini menjanjikan gaya dan budaya dan memberi pemain pengalaman balap yang berbeda untuk setiap pertandingan.



Menurut laporan, sebut Giz China, game tersebut akan memanfaatkan sepenuhnya kinerja konsol Xbox Series X. Ini mendukung Pengiriman Cerdas, balap 4K 60FPS berkualitas tinggi dan halus, dan menyediakan opsi mode 120Hz. Berikut adalah pernyataan pengantar pengembang untuk Dirt 5.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak