Manjakan Gamer, Dirt 5 Dukung Frame 120FPS di Sony PlayStation 5

Minggu, 05 Juli 2020 - 10:30 WIB
loading...
Manjakan Gamer, Dirt 5 Dukung Frame 120FPS di Sony PlayStation 5
Dirt 5 secara resmi akan tiba pada bulan Oktober tahun ini. Game tersebut melanjutkan legenda Dirt Series. Foto/Ist
A A A
TOKYO - Menurut majalah resmi PlayStation , Direktur Pengembangan " Dirt 5 ", Rob Karp, mengungkapkan, game ini akan mendukung 120FPS (Frame Per Second) di PS5. (Baca juga: Harga Konsol, Aksesori, dan Jadwal Kehadiran Sony PS5 Terungkap )

Ingatlah bahwa game ini juga sudah mengonfirmasi bakal mendukung 120FPS di Microsoft Xbox Series X. “(Melihat) kinerja PS5, berarti kami dapat menyediakan opsi 120FPS. Ini akan sangat menarik bagi pengemudi yang tahu betapa berharganya setiap frame,” kata Rob Karp.

Dirt 5 secara resmi akan tiba pada bulan Oktober tahun ini. Game tersebut melanjutkan legenda "Dirt Series". Generasi baru ini membawa balap ke tingkat yang sama sekali baru.

Fitur-fitur baru, ide-ide baru, dan upaya baru telah menjadikan "Dirt 5" sebagai tolok ukur untuk balap off-road. Ini menjanjikan gaya dan budaya dan memberi pemain pengalaman balap yang berbeda untuk setiap pertandingan.

Menurut laporan, sebut Giz China, game tersebut akan memanfaatkan sepenuhnya kinerja konsol Xbox Series X. Ini mendukung Pengiriman Cerdas, balap 4K 60FPS berkualitas tinggi dan halus, dan menyediakan opsi mode 120Hz. Berikut adalah pernyataan pengantar pengembang untuk Dirt 5.

“Ambil tempat Anda dalam pengalaman balap off-road yang menyenangkan, dinamis, dan diperkuat dengan DIRT 5! Lepaskan, menjadi kreatif, dan bermain-main dalam suasana game paling ambisius DIRT yang pernah ada, dengan mode Karier yang digerakkan oleh cerita, permainan online yang inovatif, mesin dan lokasi yang memukau, permukaan dan elemen yang ekstrem, dan cara baru bagi pemain untuk membuat dan menyesuaikan tidak seperti sebelumnya. Jadikan momen-momen penting dalam dunia yang penuh gaya, suasana, dan peluang. Anda siap?" kata pengembang Dirt 5, seperti disitat Giz China.

Menurut para pengembang, game ini hadir dengan "rute paling ikonik di dunia". Game balap off-road baru yang berani tersebut berasal dari Codemasters.

Pengembang menjanjikan untuk menawarkan berbagai mobil terluas dari truk ke GT hero. Masing-masing mobil ini unik untuk rute tertentu, namun Anda tidak akan pernah tahu.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)