alexametrics

Inovasi Terbaru Oracle Fusion Middleware Diperkenalkan

loading...
Inovasi Terbaru Oracle Fusion Middleware Diperkenalkan
Inovasi terbaru Oracle Fusion Middleware diperkenalkan. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Inovasi-inovasi terbaru pada Oracle Fusion Middleware platform cloud untuk bisnis digital, diperkenalkan pada Oracle OpenWorld 2014, oleh Executive Vice President of Product Development Oracle, Thomas Kurian.

Pembaruan besar diseluruh produk Oracle Fusion Middleware, termasuk penawaran platform-as-a-service (PaaS) dan cloud on-premise terbaru. Tidak ketinggalan, berbagai kemampuan mobile, security, manajemen konten, dan manajemen dan integrasi data.

Menurutnya, dengan inovasi-inovasi ini para pelanggan dan mitra Oracle dapat mengimplementasikan model-model bisnis digital terbaru. Untuk mengurangi biaya, dengan memanfaatkan arsitektur cloud privat dan publik yang elastis.



Sebagai tambahan, Kurian juga menyoroti tingkat adopsi Oracle Fusion Middleware yang luar biasa tinggi.

Inovasi-inovasi terbaru dalam Oracle Fusion Middleware adalah Cloud: Cloud infrastructure-as-a-service (IaaS) and platform-as-a-service yang ditawarkan oleh Oracle.

Inovasi ini menyediakan sebuah platform standar terpadu yang paling lengkap, dan terbaik di kelasnya. Bermanfaat membantu perusahaan menurunkan biaya integrasi tanpa hambatan, di antara aplikasi-aplikasi on-premise dan berbasis cloud.

Untuk membantu mitra dan pelanggan Oracle agar semakin mampu mengoptimalkan manfaat cloud.

Layanan-layanan terbaru ini semakin melengkapi berbagai layanan yang sudah tersedia di platform Oracle Cloud dari portofolio Oracle Fusion Middleware.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak