Lima Aplikasi Tablet dan Smartphone Menarik Minggu Ini

Kamis, 09 Oktober 2014 - 18:47 WIB
Lima Aplikasi Tablet dan Smartphone Menarik Minggu Ini
Lima Aplikasi Tablet dan Smartphone Menarik Minggu Ini
A A A
JAKARTA - Hampir setiap minggu aplikasi mobile baru untuk tablet dan smartphone masuk dan dikutip dari Digital Spy, Kamis (9/10/2014). Berikut beberapa perangkat lunak yang dipilih Sindonews, sebagai aplikasi yang paling menarik untuk di-download.

iOS

Aplikasi Adobe Premiere Clip, yang dapat di-download secara gratis dan diterbitkan Adobe. Aplikasi baru ini dihadirkan dan disesuaikan untuk iPhone dan iPad di pekan ini. Layanan video editing Premiere Clip menjadi salah satu yang paling menarik.

Adobe Premiere Clip telah disesuaikan dengan sistem operasi mobile iOS dan dapat memberikan kemampuan pengguna mengatur dan menyaring klip, serta menerapkan transisi dasar dan efek.

Premiere Clip menawarkan pilihan sederhana dibandingkan dengan rekannya desktop Premiere Pro. Pekerjaan dapat disinkronisasikan dan diubah menjadi format yang sesuai, sementara pelanggan Creative Cloud dapat menyelaraskan pekerjaan mereka di aplikasi dan perangkat tanpa biaya tambahan.

Aplikasi Game Mobile

Aplikasi ini juga dapat diperoleh secara gratis dan merupakan hasil produksi Game Retail Ltd. Game Mobile cocok untuk mereka yang fanatik game. Layanan satu itu cocok untuk iOS, Android dan Windows Phone.

Aplikasi baru termasuk "Scan It", fitur ini juga memainkan trailer dan memberikan informasi tambahan tentang permainan yang kompatibel.

Android

Best App Sale bisa diperoleh secara gratis dan diterbitkan oleh Madri2. Bagi pemburu harga-harga miring, aplikasi ini sangat bermanfaat, karena pengguna tidak harus menawar secara door to door untuk memperoleh penawaran terbaik. Aplikasi untuk perangkat Android ini dapat melakukannya untuk Anda.

Best App Sale memonitor etalase seperti Google Play, Steam dan PlayStation Network. Dan akan menginformasikan langsung kepada pengguna tentang diskon terbesar yang ditawarkan.

Pengguna juga dapat mengatur daftar apa saja yng diinginkan dalam aplikasi. Sehingga pemberitahuan akan disesuaikan dengan daftar tersebut, termasuk tag harga.

LINE SnapMovie

Aplikasi anyar dari LINE ini dapat di-download gratis dan langsung diproduksi oleh LINE. Perusahaan kini tengah berusaha meningkatkan kehadirannya di pasar Barat, dengan peluncuran saingan Vine.

SnapMovie adalah layanan komprehensif untuk mengambil dan mengedit film sepanjang 30 detik. Kemudian pengguna dapat berbagi pada berbagai aplikasi messaging dan jejaring sosial.

Windows Phone

Aplikasi Afterlight, dibanderol seharga 79 peso dan diterbitkan oleh Afterlight Collective. Afterlight merupakan aplikasi editing gambar yang mencakup semua handset Windows Phone. Aplikasi ini menawarkan pengguna berbagai alat untuk tweaker foto-foto yang mereka inginkan.

Ada delapan alat penyesuaian yang ditawarkan, dan Afterlight berjanji untuk memperbarui dan meningkatkan layanan setiap bulannya. Seiring dengan Fhotoroom, ini adalah salah satu aplikasi editing gambar terbaik yang tersedia pada Windows Phone Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2038 seconds (0.1#10.140)