Canon imageFORMULA Terbaru Lebih Cepat dan Efisien

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 12:06 WIB
Canon imageFORMULA Terbaru Lebih Cepat dan Efisien
Canon imageFORMULA Terbaru Lebih Cepat dan Efisien
A A A
JAKARTA - Sejumlah teknologi canggih pemindai dari Canon imageFORMULA mampu memberikan kemudahan dan fleksibilitas sehingga proses memindai jadi lebih cepat dan efisien.

Kali ini Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia, menghadirkan lima seri pemindai berkecepatan tinggi terbaru.

Seperti dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (10/10/2014), kelima pemindai tersebut, meliputi Canon imageFORMULA P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W dan DR-M160II. Kelimanya menghadirkan peningkatan performa, teknologi, fitur serta software untuk mendukung aktivitas bisnis menjadi lebih produktif.

Canon imageFORMULA DR-C225 dan DR-C225W hadir dengan ukuran sangat ramping dan kompak. Kedua pemindai dokumen ini sangat cocok untuk penggunaan di ruang kerja yang tidak luas.

Dengan versi terbaru CaptureOnTouch, pengguna bisa dengan cepat mengubah dokumen kertas menjadi file multi format secara bersamaan, seperti: PDF, PDF-A, TIFF, JPEG, BMP dan PowerPoint.

Selain itu, Canon imageFORMULA P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W dan DR-M160II, pengguna juga bisa langsung mengedit gambar setelah memindai. Lalu segera mengirim ke media penyimpanan cloud, seperti Dropbox, OneDrive, dan Sugarsync untuk disimpan di sana.

Canon imageFORMULA P-208II dan P-215II, pemindai portabel terkecil dan teringan dari Canon yang dilengkapi teknologi single-pass duplex scanning, sehingga proses memindai dokumen dengan dua sisi cukup dilakukan sekali jalan.

Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun mengemukakan, untuk memenuhi kebutuhan yang lebih fleksibel, Canon imageFORMULA DR-C225W telah dilengkapi koneksi WiFi.

Melalui jaringan nirkabel ini, pengguna dapat memindai dan mengirimkan hasilnya langsung ke perangkat mobile, seperti laptop, smartphone atau tablet dengan kecepatan hingga 50 image per minute (ipm).

“Kelima seri pemindai dokumen Canon imageFORMULA terbaru ini telah ditingkatkan kemampuannya serta dibekali dengan teknologi, fitur dan software terbaru. Pengoperasiannya lebih mudah dan cepat sehingga produktivitas kerja lebih maksimal dan efisien,” papar Merry.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9530 seconds (0.1#10.140)