Honda Ajak Warga Makassar Bertemu Marquez

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 19:24 WIB
Honda Ajak Warga Makassar Bertemu Marquez
Honda Ajak Warga Makassar Bertemu Marquez
A A A
MAKASAR - Pembalap Honda Repsol dan juga juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan mengunjungi Indonesia.

Kedatangan mereka selama dua hari (20-21 Oktober) tentunya sudah sangat dinantikan oleh pecinta balap tanah air.

Untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, manajemen Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan kepada warga Makassar untuk bisa bertemu dengan pembalap ternama tersebut.

Kesempatan besar ini dibuka AHM pada 12 Oktober mendatang di Anjungan Toraja Mandar – Pantai Losari dengan menggelar tantangan berhadiah jalan – jalan ke Jakarta selama 3 hari dan bertemu Marc Marques dan Dani Pedrosa untuk 5 orang pemenang.

Menurut Supervisor Promosi Honda Makassar Robby Gozal, berbagai games tantangan seru akan digelar oleh Honda, meliputi Honda Jagoan Quis, Slow Race Challnge, Lomba Cari Vario dan masih banyak lagi.

Masyarakat Makassar hanya perlu datang ke acara ini yang diadakan dari jam 6-12 siang, dan pengumuman pemenang akan diumumkan diakhir acara.

"Hadiah jalan – jalan ke Jakarta untuk bertemu pembalap Honda juga berisikan acara seru lainnya untuk menikmati ibukota Jakarta, makanya peluang ini dibuka untuk warga Makassar khususnya pelanggan setia Honda,"katanya.

Dijelaskan Robby, para pemenang hanya perlu membawa diri saja nantinya semua akan diatur oleh Honda, mulai dari akomodasi dan kebutuhan lainnya selama berada di Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3394 seconds (0.1#10.140)