alexametrics

Indosat Gandeng Samsung Buka Pre-Order Galaxy Note 4

loading...
Indosat Gandeng Samsung Buka Pre-Order Galaxy Note 4
Indosat gandeng Samsung buka Pre-Order Galaxy Note 4. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Indosat resmi menggandeng Samsung dengan membuka Pre-Order Samsung Galaxy Note 4, yang dapat dilakukan melalui www.indosatmatrix.com/preorder atau di Galeri Indosat. Program ini mulai berlaku dari 3-20 Oktober 2014.

Sedikit berbeda dengan operator lain, Indosat juga memberikan hadiah Gratis Samsung Galaxy Note 4 jika konsumen berlangganan Matrix Super Plan 700. Selain mendapatkan handset terbaru, pelanggan juga menerima saldo pulsa bulanan sebesar Rp700 ribu.

Saldo tersebut dapat langsung bisa dipakai untuk menelepon, internet dan sms. Serta membeli paket Booster, paket Super Internet dan paket BlackBerry, serta bonus menelpon 70 menit, 70 SMS dan 700 MB Internet serta Bonus untuk akses Waze, yakni aplikasi navigasi lalu lintas sebesar 300 MB.



Pelanggan dapat mulai mengambil Samsung Galaxy Note 4 di 3 Galeri Indosat. Untuk Jakarta di Galeri Indosat Gedung Sarinah, untuk Surabaya di Galeri Indosat Jl. Kayoon dan untuk Bandung di Galeri Indosat Jl. Asia Afrika pada 24–30 Oktober 2014.

Indosat juga memberikan HOT Promo, yaitu pelanggan dapat membawa pulang Samsung Galaxy Note 4 Gratis hanya dengan paket Matrix Super Plan 600 selama 24 bulan, untuk 500 pelanggan pertama di 3 Galeri tersebut.

“Program bundling Indosat dengan Samsung Galaxy Note 4 kami hadirkan untuk memberikan user-experience dalam berkomunikasi dengan jaringan terbaik Indosat," ujar Group Head Channel Management Indosat, Andri Pranata dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (13/10/2014).

Andri menambahkan, program bundling ini diharapkan dapat mendukung produktivitas telekomunikasi pelangggan. "Kami berharap pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik Samsung Note 4 pertama melalui pre-order yang sudah kami siapkan,” pungkasnya.

Samsung Galaxy Note 4 merupakan generasi empat dari Samsung Galaxy Note Series. Handset ini pertama kali resmi diperkenalkan di IFA Berlin, Jerman dengan spesifikasi canggih mengalahkan pendahulunya.

Galaxy Note 4 dibekali Layar Quad HD 1440 x 2560 pixels, CPU Octacore , RAM 3 GB, dan Kamera 16 MP dengan Optical Image Stabilization dan jaringan 3G/ HSDPA dengan koneksi internet super cepat.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak