Honda WR-V Facelift 2020 Dibekali Segudang Fitur Baru

Minggu, 05 Juli 2020 - 22:02 WIB
loading...
Honda WR-V Facelift 2020  Dibekali Segudang Fitur Baru
Honda WR-V Facelift 2020. FOTO/ IST
A A A
NEW DELHI - Honda WR-V facelift 2020 resmi diluncurkan di India, rlihatWR-V baru t pada eksterior termasuk ujung depan baru yang melihat krom krom Solid Wing yang lebih kokoh duduk di atas bilah horizontal, bukannya insert sarang lebah.

Seperti dilansir dari Rushlane, WR-V juga menggunakan lampu depan yang didesain ulang, lampu kabut, dan lampu tanda tangan baru untuk lampu belakang, yang semuanya adalah unit tipe LED pada varian VX rentang-topping - SV dasar akan datang dengan halogen sebagai gantinya. BACA JUGA - 8 Motor Ngebul Bekas yang Harganya Semakin Ugal-Ugalan di 2020

Kedua varian juga akan mendapatkan desain baru untuk roda 16 inci standar mereka, tetapi hanya VX yang dilengkapi dengan sunroof bertenaga listrik, indikator spion samping dan penghapus belakang. Seperti sebelumnya, WR-V memiliki kelongsong bodi samping, pelat skid depan dan belakang serta rel atap sebagai tanda "kemana saja" dan persona yang kokoh.

Bergerak di dalam, WR-V menerima pola yang diperbarui untuk pelapis kursi kain dan sistem infotainment telah ditingkatkan ke layar sentuh tujuh inci yang menawarkan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay, navigasi dengan dukungan lalu lintas langsung, remote control inframerah dan berbagai opsi pemutaran media. BACA JUGA - Delapan Asteroid Besar Selalu Bikin Ketar-Ketir Penduduk Bumi

Item-item ini adalah standar pada SV dan VX, bersama dengan empat speaker (VX mendapat dua tweeter tambahan), kamera mundur multi-view, sensor parkir belakang, kursi depan yang dapat diatur secara manual, tampilan multi-info, kontrol roda kemudi dan pendingin udara otomatis satu zona. VX mendapat tambahan seperti keyless entry dan engine start, cruise control, spion samping lipat daya, trim dasbor perak, roda kemudi berbalut kulit, lampu peta depan dan sandaran tangan tengah.

Honda India menawarkan WR-V dalam enam penyelesaian eksterior, termasuk Premium Amber Metallic, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Golden Brown Metallic, Radiant Red Metallic dan Platinum White Pearl.

Dari segi keselamatan, seluruh line-up hadir standar dengan airbag depan ganda, ABS dengan EBD, pengingat sabuk pengaman depan, peringatan kecepatan tinggi, sandaran kepala mitigasi dampak, dan sistem timpa rem (sensor mengenali kapan pedal akselerator dan pedal rem sedang bekerja) ditekan bersamaan).

Dalam hal mesin, pembeli memiliki akses ke unit bensin SOHC i-VTEC empat silinder yang disedot secara alami 1.2 liter yang menghasilkan 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Ini memiliki konsumsi bahan bakar berperingkat 16,5 km / l dan dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Alternatifnya adalah 1,5 liter empat silinder i-DTEC turbodiesel dengan 100 PS pada 3.600 rpm dan 200 Nm pada 1.750 rpm, yang diberi peringkat 23,7 km / l.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)