alexametrics

Samsung Galaxy Note 4 Resmi Meluncur

loading...
Samsung Galaxy Note 4 Resmi Meluncur
Peluncuran Samsung Galaxy Note 4. Foto: Gilang Satria.
A+ A-
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) akhirnya resmi meluncurkan Galaxy Note 4 ke Indonesia. Seri baru ini hadir dengan S Pen ikonik yang hanya dimiliki keluarga seri Galaxy Note.

"Kami bangga menghadirkan Galaxy Note 4 di Indonesia. Generasi terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy Note yang dikembangkan berdasarkan komitmen kami dalam menawarkan fitur dan teknologi," ujar Vice Presiden IM Bussines SEIN, Andreas Rompis di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Menurut Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile SEIN Febri Rusli, S Pen di Galaxy Note 4 telah diperbaharui sejumlah kelebihan, yaitu lebih sensitif dan intuitif saat berinteraksi dengan layar maupun fitur lainnya.



"S Pen kini hadir dengan lebih banyak pilihan untuk berkerja. Mengabadikan kegiatan sehari-hari maupun menghasilkan kreasi, salah satunya juga memungkinkan pengguna memiliki pengalam seperti menggunakan kuas," imbuh Febri.

Samsung Galaxy Note 4 menggunakan OS Androit 4.4 KitKat. Layar besar 5.7 inci dengan Quad HD Super AMOLED beresolusi 2.560x1.440. Kamera depan 3.7 megapiksel. edangkan kamera belakang 16 megapikael auto focus dengan SmartOIS.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak