alexametrics

Pertama Muncul, Galaxy Note Ditertawakan Produsen Lain

loading...
Pertama Muncul, Galaxy Note Ditertawakan Produsen Lain
Desain Samsung Galaxy Note 4. Foto: Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Samsung Galaxy Note 4 menjadi seri paling mahal dari keluarga Samsung untuk saat ini. Namun siapa sangka ketika pertama kali meluncur tiga tahun silam, Galaxy Note menjadi bahan ejekan kompetitor lain.

"Kami memulai merancang desain Galaxy Note pada 2011 silam. Namun saat itu banyak perusahaan lain memertawakan kami karena memadukan smartphone layar lebar dengan pena," ujar Presiden Direktur Samsung Electronic Indonesia, Yoo Young Kim di Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Pria asli Korea Selatan itu menambahkan. "Namun kini banyak perusahaan lain berhenti menertawakan kami dan mulai mengikuti jejak kami. Sekarang layar lebar telah menjadi kategori independen dari sebuah smartphone," imbuh Kim.



Kim mengatakan, produsen lain mulai berhenti meremehkan Galaxy Note sejak smartphone itu tampil di Oscar. Dimana Ellen DeGeneres selfie di panggung penganugerahan Academy Awards ke 86 pada Maret lalu.

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan bingkai metal dan ukuran lebih ramping dari pendahulunya Galaxy Note 3. Kemampuan S Pen juga ditingkatkan sehingga lebih presisi, serta sensitivitas yang ditingkatkan 2 kali lipat.

Samsung Galaxy Note 4 dibanderol Rp9,5juta. Sistem operasi OS Androit 4.4 KitKat, prosesor 1.9GHz Octa-Core (1.9 GHz Quad + 1.3GHz Quad-Qore). Ponsel pintar ini memiliki layar besar 5.7 inci dengan Quad HD Super AMOLED beresolusi 2.560x1.440.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak