Bukalapak.com Hadirkan Pembayaran Instan CIMB Clicks

Rabu, 22 Oktober 2014 - 00:49 WIB
Bukalapak.com Hadirkan Pembayaran Instan CIMB Clicks
Bukalapak.com Hadirkan Pembayaran Instan CIMB Clicks
A A A
JAKARTA - Bukalapak.com kini menambahkan daftar pembayaran baru secara instan melalui CIMB Clicks.

Head of Product Bukalapak, Zakka Fauzan mengemukakan, adanya metode pembayaran melalui CIMB Clicks menambah daftar bank yang telah bekerja sama dengan Bukalapak.

"Kami yakini dapat membantu nasabah CIMB Niaga untuk lebih mudah melakukan pembayarannya di Bukalapak. Karena hal itu akan lebih praktis bagi mereka," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (22/10/2014).

Bukalapak menyediakan pilihan pembayaran melalui transfer ke rekening BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI. Selain itu, juga tersedia pilihan instant payment melalui Mandiri Clickpay, BCA Klikpay dan virtual Buka Dompet.

"Kini pilihan tersebut bertambah dengan adanya CIMB Clicks yang turut hadir pada pilihan pembayaran di Bukalapak.com," lanjut Zakka.

Tahapan untuk menggunakan instant payment CIMB Clicks pun cukup mudah, saat pembeli hendak melakukan transaksi, pilih tab CIMB Clicks (situs desktop) atau opsi CIMB Clicks (situs mobile).

Kemudian pengguna akan diarahkan ke halaman dari CIMB Clicks untuk mengikuti proses pembayaran sampai selesai.

Zakka menekankan, untuk tahun ini Bukalapak.com akan fokus dalam meningkatkan layanan kepada konsumen, dengan memperbanyak produk sesuai dengan pasar yang ada dan tentunya juga akan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Bukalapak.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)