alexametrics

Spesifikasi Lengkap vivo Y70 Terungkap Menjelang Pengumuman

loading...
Spesifikasi Lengkap vivo Y70 Terungkap Menjelang Pengumuman
Bagian kamera vivo Y70 terdiri dari susunan kamera triple di bagian belakang. Kamera utamanya adalah Samsung GM1 shooter 48 MP, ada juga modul Ultra-Wide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Foto/Ist
BEIJING - Pada Mei 2020, vivo telah memperkenalkan vivo Y70s. Handset adalah smartphone pertama yang hadir dengan chipset Samsung Exynos 880 guna memastikan kinerja layak dan dukungan 5G.

Sekarang, perusahaan bersiap untuk mengungkapkan smartphone baru yang dijuluki vivo Y70. Spesifikasi sekarang tersedia di Weibo, meskipun perangkat belum terungkap secara resmi.



Spesifikasi Vivo Y70s
Ponsel vivo Y70 mengemas Exynos 880 SoC yang sama dengan yang ditemukan pada saudaranya, Y70-nya. Prosesor Exynos 880 terdiri dari dua core ARM Cortex-A77 yang memiliki clock 2GHz dan 6x ARM Cortex-A55 yang memiliki clock 1.8GHz.

Untuk tugas grafis, ada GPU ARM Mali-G76 MP5. GPU ini mendukung resolusi FullHD +. Seperti kebanyakan ponsel kelas menengah modern, handset ini dilengkapi panel FHD + (2.400 x 1.080 piksel) dari JDI.



Sayangnya, handphone masih memiliki layar refresh rate 60Hz standar. Jika Anda ingin tahu tentang ukurannya, bit ini tidak disebutkan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak