alexametrics

Rela Antri dan Datang Pagi untuk Samsung Galaxy Note 4

loading...
Rela Antri dan Datang Pagi untuk Samsung Galaxy Note 4
Bun Tho Min rela antri dan datang pagi untuk Samsung Galaxy Note 4. Foto: Arsan.
A+ A-
JAKARTA - Antusiasme pecinta gadget tak menghalangi untuk rela mengantri demi membeli produk terbaru Samsung Galaxy Note 4.

Pembelian pertama Samsung Galaxy Note 4 di Jakarta Pusat bertempat di Senayan City, dibuka pukul 07.30 wib. Salah satu konsumen yang mendapatkan pertama Galaxy Note4 adalah Bun Tho Min.

"Saya datang pas pukul 07.30 wib dan mendapat antrian awal. Saya tertarik dengan produk ini karena desain serta prosesornya lebih canggih dari Note 3," ungkapnya saat ditemui Sindonews di booth Samsung Galaxy Note 4, di Senayan City Jakarta, Sabtu (25/10/2014).



Bun yang sebelumnya juga memiliki produk Samsung Note 2, Note 3 dan Samsung Tabs mengatakan Galaxy Note 4 ini lebih bagus, lebih canggih. Ini yang membuat dirinya sangat tertarik. Seperti diketahui, harga perangkat anyar ini dibanderol Rp9,5 juta.

Sementara itu, Markting Direktur Samsung Mobile PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Vebbyna Kaunang mengutarakan, kali ini di booth Samsung Galaxy Note 4 akan dijual sebanyaknya.

"Ini penjualan pertama di Jakarta dibuka secara umum, antriannya di buka dari jam 7.30 tapi sudah terlihat antriannya dari para pembeli/customer di booth tenda depan Senayan City," imbuhnya.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak