OnePlus Targetkan Penjualan Satu Juta Unit Akhir 2014

Kamis, 06 November 2014 - 22:12 WIB
OnePlus Targetkan Penjualan Satu Juta Unit Akhir 2014
OnePlus Targetkan Penjualan Satu Juta Unit Akhir 2014
A A A
BEIJING - OnePlus pasang target penjualan satu juta unit smartphone pada akhir tahun, meskipun pangsa pasar mengalami pasang surut.

Dilansir dari Neowin, Kamis (6/11/2014), pangsa pasang surut tahun ini terjadi dikarenakan kurangnya iklan atau mitra utama OnePlus. Hingga kini, ponsel pintar ini telah terjual lebih dari 500 ribu unit.

CO-Founder OnePlus, Carl Pei mengatakan, akan memperluas visinya dalam pendistribusian handset OnePlus One dan akan menjadikannya sebagai hal terbaik pada tahun ini.

Bahkan perusahaan telah mengandalkan kampanye media sosial, dan dengan sistem pre-order sangat terbatas. Semua itu dilakukan untuk menyebarkan berita tentang perangkat mereka, dan tampaknya semua itu telah bekerja.

Melalui sistem pre-order baru-baru ini dilakukan perusahaan asal Tiongkok ini, akhirnya mendorong angka penjualan lebih dari setengah juta handset.

Sungguh mengesankan, untuk sebuah perusahaan dengan anggaran pemasaran USD300 atau sekitar Rp3,6 juta.

Pei menyatakan, dirinya melihat ke depan dan akan melipatgandakan jumlah unit penjualan smartphone tersebut pada akhir tahun ini. Terutama memperluas ketersediaannya.

Pei juga berbicara tentang profitabilitas masa depan OnePlus yang saat ini pada penjualan handset. Pendiri OnePlus tersebut menjelaskan, bahwa untuk ke depan aksesoris dan ekosistem di sekitar handset adalah apa yang akan menjaga perusahaan dalam bisnis.

"Untuk sementara ini, OnePlus harus fokus untuk memperbaiki pendistribusian smartphone mereka, dan meningkatkan kualitas kedua perangkat mereka serta dukungan pelanggan mereka," tuturnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3498 seconds (0.1#10.140)