Ikuti Flash Sale-nya Besok, Rasakan Pengalaman Fotografi Malam realme C11

Senin, 06 Juli 2020 - 18:20 WIB
loading...
Ikuti Flash Sale-nya Besok, Rasakan Pengalaman Fotografi Malam realme C11
Realme C11 memiliki baterai besar 5.000 mAh yang membuatnya dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mengadakan flash sale perdana pada 1 Juli, realme akan mengadakan flash sale kembali untuk realme C11 , besok, atau tepatnya 7 Juli 2020. (Baca juga: Airlangga: Pemerintah Upayakan Smartphone Murah Agar Warga Melek Digital )

Kesempatan ini hadir secara khusus di realme.com dan Mid-Year Super Sale Lazada. Bagi yang masih ingin mendapatkan smartphone terbaik di segmen entry-level ini dengan harga khusus, realme C11 konfigurasi memori RAM 3 GB + ROM 32 GB akan dijual seharga Rp1,649 juta saja.

Ponsel realme C11 melanjutkan takhta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King. Ini terbukti dari antusias tinggi yang diberikan pasar.

Pada penjualan online melalui program flash sale 1 Juli lalu, realme C11 terjual habis 10.000 unit hanya dalam waktu 4 menit. Secara spesifik, realme C11 varian memori 2 GB + 32 GB terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 1 menit.

Pencapaian penjualan ini memecahkan rekor penjualan online tercepat di platform e-commerce di awal semester 2 tahun 2020. Sehingga menjadikan realme C11 sebagai smartphone entry-level pilihan terbaik di rentang harga Rp1,5 jutaan.

Realme C11 memiliki baterai besar 5.000 mAh yang membuatnya dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam. Smartphone juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang mampu memberikan kinerja terbaik untuk bermain game di segmennya.

Tidak hanya membawa baterai jumbo dan chipset unggulan saja, dari sisi spesifikasi realme C11 juga membawa keunggulan dalam hal fotografi. Handphone diperkuat kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 13 MP dengan aperture f/2.2 besar yang cukup untuk menyerap cahaya, dan membuat foto menjadi lebih jernih serta lebih cerah.

Kamera belakang ganda mendukung efek bokeh tingkat perangkat keras, yang lebih alami dan membuat subjek lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Smartphone ini juga yang pertama di segmennya yang menghadirkan Mode Nightscape. Fitur itu akan membuat realme C11 menjadi ponsel cerdas dengan kamera malam terbaik di segmennya. Algoritma Mode Nightscape akan mengambil beberapa foto dalam eksposur yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu foto tunggal dengan mengambil bagian terbaik di setiap foto.

Tidak hanya realme C11, berbagai produk realme lainnya juga akan meramaikan Mid-Year Super Sale Lazada yang diadakan pada 7-9 Juli 2020. Mulai dari realme 5 Pro, realme 6, dan realme C3 yang akan hadir dengan harga spesial. Ditambah sejumlah promo produk realme lainnya dalam program Crazy Flash Sale. Untuk informasi lebih lanjut peminatnya, terutama kaum muda, dipersilakan mengunjungi Lazada dan realme.com.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)