alexametrics

Daikin Luncurkan Dua AC Premium Ramah Lingkungan

loading...
Daikin Luncurkan Dua AC Premium Ramah Lingkungan
Daikin luncurkan dua AC premium ramah lingkungan. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia meluncurkan dua seri AC premium terbaru yang ramah lingkungan dan hemat energi, yakni Urusara7 dan European Design.

Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Isao Tsumura mengemukakan, dampak dari penggunaan refrigent yang tidak ramah lingkungan, akan berdampak besar terhadap pemanasan global.

"Kami sebagai produsen AC terkemuka di dunia, tertantang menggunakan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan AC berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir," ungkapnya saat peluncuran Urusara7 dan European Design di Jakarta, Jumat (7/11/2014).



Isao menuturkan, Daikin menyediakan produk AC premium tersemat teknologi termutakhir, untuk pengatur udara yang ramah lingkungan dan hemat energi dalam balutan desain modern dan elegan.

"Seiring pertumbuhan ekonomi serta gaya hidup yang lebih nyaman, itulah alasan kami meluncurkan AC single split untuk pasar premium dengan berbagai fitur dan keunggulan guna mencapai tingkat baru kenyamanan," tuturnya.

Sementara itu, Senior Manager Consulting & Project Sales PT Daikin Airconditioning Indonesia, Tri Agus Wahyudi menjelaskan, Urusara7 dan European Design sudah menggunakan refigerant masa depan R-32 sejak November 2012.

"R-32 digunakan dalam sistem pengatur udara, terutama sejak pemerintah Indonesia secara resmi melarang penggunaan refrigerant R-22. Makanya penggunaan refrigerant R-32 tidak hanya menghemat energi tetapi juga dampak potensial dari pemanasan global," jelasnya.

Urusara7 memiliki keunggulan seperti penghematan energi, refrigerant generasi mendatang, pengontrol kelembaban, pengontrol aliran udara, pemurni udara, dan pembersihan filter otomatis.

Sedangkan European Design memiliki kualitas udara untuk tingkat kesehatan lebih baik, filter titanium apatite fotokatalitik, fitur 3D airflow, serta teknologi inverter dan sensor intelligent eye.

"Untuk harganya Urusara7 dibanderol Rp22juta dan European Design seharga Rp15 juta. Tersedia dalam warna putih, dan European Design dengan dua pilihan warna putih dan silver. Keduanya telah dipasarkan di Indonesia," imbuhnya.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak