Mengisi Waktu saat Pandemik, ini Delapan Game Online Populer 2020

Selasa, 07 Juli 2020 - 06:02 WIB
loading...
Mengisi Waktu saat Pandemik, ini Delapan Game Online Populer 2020
Ilustrasi permainan game. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 memaksa banyak orang untuk tetap di rumah saja. Sebagai pengalihan untuk membunuh rasa bosan, bermain game merupakan salah satu pilihan.

Berikut ini delapan game online yang populer selama pandemik yang masih belum ada kepastian kapan akan usai, dikutip dari berbagai sumber. BACA JUGA - China Kembali Lahirkan Virus Baru, Pes Hantui Penduduk Mongolia

Mobile Legends: Bang Bang

Game yang populer dengan akronim MLBB ini merupakan game MOBA buatan Moonton. Sejak pertama kali dirilis 11 Juli 2016, game yang bisa dimainkan di smartphone ini telah menarik banyak hati gamers, dan masih menjadi game yang populer saat ini. BACA JUGA - 8 Motor Ngebul Bekas yang Harganya Semakin Ugal-Ugalan di 2020

PlayerUnknow’s Battleground

PUBG merupakan game bergenre battle royal dengan mode multiplayer. Game ini diterbitkan oleh PUBG Corporation untuk Windos, Microsoft Studios untuk Xbox, dan Tencent Games untuk versi mobile. Game ini wajib dicoba karena menawarka keseruan yang berbeda. Tetapi game ini ditunjukkan untuk pemain di atas usia 18 tahun.

Call of Duty

Seri game Call of Duty pertama kali dirilis pada 29 Oktober 2003 untuk PC. Game ini bergenre first shooter person yang diterbitkan oleh Activision. Kemudian popularitasnya semakin meningkat, setelah Call of Duty: Mobile diterbitkan pada 1 Oktober 2019.

Free Fire

Game ini diterbitkan oleh Garena pada 4 Desember 2017. Game yang bergenre battle royal dengan third person shooter ini masuk ke dalam esport dan mode multiplayer. Spesifikasi untuk memainkan Free Fire cenderung lebih ringan dibandingkan game dengan genre sama lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)