Honda Rebut Penghargaan Pilihan Generasi Muda

Minggu, 09 November 2014 - 22:35 WIB
Honda Rebut Penghargaan Pilihan Generasi Muda
Honda Rebut Penghargaan Pilihan Generasi Muda
A A A
JAKARTA - Sepeda motor Honda terpilih menjadi motor favorit generasi muda Indonesia dalam ajang Youth Brand Award 2014.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Minggu (9/11/2014), Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, penghargaan ini mencerminkan kuatnya kedekatan anak muda dengan sepeda motor Honda yang senantiasa menemani aktivitas mereka.

Pada kategori automotif roda dua, sepeda motor Honda dinobatkan sebagai pilihan utama generasi muda Indonesia. Selain itu, Honda Supra dan AHM oil juga meraih penghargaan di ajang ini untuk kategori motor bebek dan oli motor pilihan anak muda.

Penghargaan tersebut merupakan hasil survei terhadap 1.041 responden remaja di tujuh kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, perusahaan berupaya terus memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai lapisan usia, termasuk generasi muda.

Penghargaan ini merupakan penilaian pihak lain atas upaya konsisten Honda dalam menemani anak muda beraktivitas melalui beragam program dan layanan terbaik, serta produk motor yang trendy,stylish, penuh performa dan hemat bahan bakar.

"Generasi muda merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang. Kami akan terus menemani mereka berkarya dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya di berbagai bidang sesuai semangat Satu Hati atau One Heart," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7637 seconds (0.1#10.140)