alexa snippet

BlackBerry Passport Resmi Gebrak Pasar Indonesia

BlackBerry Passport Resmi Gebrak Pasar Indonesia
BlackBerry Passport resmi gebrak pasar Indonesia. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - BlackBerry Limited resmi meluncurkan perangkat Blackberry 10 terbarunya, yakni BlackBerry Passport di Indonesia.

Senior Country Product Manager BlackBerry Southeast Asia, Ardo Fadhola mengemukakan, BlackBerry Passport ini terinspirasi dari passport yang sebenarnya sebagai simbol mobilitas yang universal.

"Seperti perangkat BlackBerry lainnya, perangkat premium anyar ini dibuat khusus dari bahan dengan kualitas premium yang tangguh, portabel disimpan di saku, dan baterai tahan lama selama perjalanan," ungkapnya saat peluncuran BlackBerry Passport di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Ardo menyambut bahagia karena BlackBerry mendapat respon positif dari para mitra, operator, serta rekan media.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan BlackBerry Passport ke pasar Indonesia dengan peluncuran BlackBerry terbaru ini," terangnya.

Lebih lanjut, Ardo mengutarakan, BlackBerry Passport menawarkan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Misalnya mereka yang lebih mengutamakan produktivitas, dan komunikasi saat mereka memiliki mobilitas tinggi. Perangkat premium seperti BlackBerry Passport ini bagian penting dari strategi bisnis Blackberry," imbuhnya.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top