Tips Edit Foto dengan MITO A60 Fantasy U

Rabu, 12 November 2014 - 15:42 WIB
Tips Edit Foto dengan MITO A60 Fantasy U
Tips Edit Foto dengan MITO A60 Fantasy U
A A A
JAKARTA - Editing foto merupakan hal paling menyenangkan, berikut beberapa langkah yang dibutuhkan untuk mengedit foto dengan menggunakan MITO A60 Fantasy U.

Langkah pertama, pilih foto pada menu gallery. Langkah berikutnya, pilih menu di bagian sudut kanan smartphone, kemudian pilih menu edit.

Ada banyak pilihan editing pencahayaan yang bisa digunakan, di antaranya edit cahaya otomatis, edit exposure, brightness, contrast, black and white.

Selain itu juga ada fasiltas curve yang bisa mengedit foto secara detail, untuk bagian-bagian tertentu. Fasilitas ini layaknya Anda mengedit foto pakai Photoshop.

Untuk edit pencahaan ini, Anda cukup mengeserkan scroll virtual ke kiri atau ke kanan. Jika digeserkan ke kiri berarti untuk menurunkan pencahayaan, mulai dari minus 10 sampai minus 100. Atau sebaliknya, jika Anda geserkan ke kanan akan menaikan pencahaan, mulai dari +10 sampai +100.

Setelah dianggap cukup mendapatkan pencahayaan gambar yang proporsional, Anda tinggal mengklik tanda centang untuk menyimpan hasil editan tersebut.

Fasilitas editing lainnya adalah membuat bingkai otomatis di setiap frame foto. Ada sekitar 11 frame foto yang bisa Anda pakai untuk membingkai langsung hasil jepretan MITO A60. Cara menggunakan frame foto juga sangatlah mudah, langkah-langkahnya sama persis ketika Anda mengedit pencahayaan, begitupun dengan fasilitas cropping.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4279 seconds (0.1#10.140)