SUV Jadi Kendaraan Andalan Keluarga, Ini 8 SUV Terbaru di 2020

Selasa, 07 Juli 2020 - 07:31 WIB
loading...
A A A
BMW X1

X1 2020 merupakan kendaraan Might Mouse milik BMW. Ukurannya yang kecil, tapi mudah dan praktis untuk digunakan. Mobil ini ditenagai mesin empat silinder turbocharged. Meski hanya berkapasitas empat orang, X1 memiliki kabin yang luas dan nyaman.

Mazda CX-5

Kehadiran CX-5 bisa menjadi ancaman bagi mobil bermesin empat silinder lainnya, seperti Audi Q5. Keceparan CX-5 tidak perlu diragukan lagi. Mesinnya empat silindernya berkapasitas 2,5 liter turbocharged di Grand Touring Reserve dan model Signature.

Volkswagen Tiguan

Di tengah banyaknya kesamaan pada mobil crossover kompak, Tiguan berhasil menjadi pembeda karena memiliki tiga baris bangku. Mobil ini mampu menampung tujuh penumpang dengan bangku di salah satu barisnya dapat dilipat. Tiguan merupakan SUV terkecil buatan Volkswagen. Tetapi memberikan kepraktisan yang luar biasa.

Honda CR-V

Tidak heran jika CR-V 2020 masuk ke dalam kategori mobil SUV yang populer di tahun ini. Produk ini relatif laris dan kembali diperbarui agar lebih sempurna dan praktis. CR-V 2020 juga menawarkan powertrain yang hemat bahan bakar, termasuk hybrid. Semua jejeran CR-V dilengkapi dengan teknologi terbaru dan kenyamanan bagi penggunanya. Kendaraan ini juga mengantongi peringkat uji kecelakaan yang sangat baik, sehingga cocok digunakan untuk keluarga.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)