alexa snippet

Samsung Galaxy Note Edge Hadirkan Edisi Premium

Samsung Galaxy Note Edge Hadirkan Edisi Premium
Samsung Galaxy Note Edge hadirkan Edisi Premium. Foto: Phonesreview
A+ A-
BERLIN - Tidak lama setelah peluncuran resmi Samsung Galaxy Note Edge, kini muncul versi Premium Edition.

Dilansir dari Phonesreview, Kamis (13/11/2014), sayangnya edisi khusus ini dihadirkan bagi mereka yang bertempat tinggal di Jerman.

Sesuai dengan namanya yang menyasar pasar premium high-end, Anda bisa memiliki ponsel teranyar dari negeri asal K-Pop itu senilai 899 euro atau sekitar Rp13,65 juta.

Jika mendengar kata-kata "Premium" yang disematkan pada sebuah handset, biasanya orang langsung merasa "segan". Tapi kali ini, Samsung melakukan hal yang berbeda dengan Galaxy Note Edge Premium Edition.

Perangkat dengan layar penuh, dilengkapi EVO kartu micro SD 64GB, dan lengkap berikut penutup Dompet Flip. Pemilik juga akan mendapatkan buku berisi tips dan trik, garansi 3 tahun, dan berkesempatan untuk makan gratis selama Samsung Experience Day di markas Sammy Jerman.

Bahkan, untuk 500 pembeli pertama akan diikut sertakan ke dalam undian Experience Day, dan hanya ada 20 kursi yang tersedia.

Sayang, untuk edisi khusus ini beberapa pengguna Samsung akan dikecewakan karena Galaxy Note Edge Premium Edition tidak memiliki Snapdragon 810 atau hardware baru.

Moniker Premium tampaknya berlaku untuk barang tambahan, seperti perangkat itu sendiri. Meskipun begitu bukan hal yang buruk, mengingat Note Edge memiliki layar qHD 5,6 inci dengan sedikit melengkung, Snapdragon 805, 3GB RAM, dan 16MP di belakang dan 3.7MP kamera combo di bagian depan.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top