Marshall Rilis Speaker Bluetooth Mungil Termurah dengan Suara Menggelegar

Selasa, 07 Juli 2020 - 00:37 WIB
loading...
Marshall Rilis Speaker Bluetooth Mungil Termurah dengan Suara Menggelegar
Desainnya memang sangat kecil, tapi Marshall Emberton yang memiliki logo Marshall dan jaring logam di bagian depannya ini bisa memproduksi suara menggelegar. Foto/Phone Arena
A A A
JAKARTA - Marshall merupakan salah satu merek paling populer di industri musik . Jika pernah melihat konser rock, maka Anda tidak akan melewatkan speaker besar dengan logo ikonik Marshall di atas panggung. (Baca juga: Produk Baru realme Buds Q Jadi Lawan Solid Redmi Airdots, Siapa Unggul? )

Tidak seperti beberapa perusahaan tradisionalis yang lambat merangkul perubahan, Marshall telah berhasil memenuhi kebutuhan audiophile modern. Bisa diartikan bagaimana konsumen bisa menikmati streaming musik dari ponsel di speaker Bluetooth.

Laman Phone Arena mengutarakan, Marshall sudah memiliki jajaran speaker Bluetooth yang sangat luas dan sekarang menambahkan perangkat lain ke line-up-nya tersebut. Kali ini mereka merilis Marshall Emberton yang membawa dua aspek penting yang membawa kebahagiaan bagi penggemar musik, yakni unsur harga dan portabilitas.

Marshall memang sudah memiliki beberapa pengeras suara portabel, tapi yang terkecil sekalipun, Stockwell II, tidak cukup kecil untuk masuk ke dalam tas pengguna agar bisa dibawa ke mana-mana. Emberton secara signifikan lebih kecil dan beratnya hanya sekitar 0,6 kg.

Desainnya memang sangat kecil, tapi Emberton masih memiliki logo Marshall dan jaring logam pada bagian depan sebagai ciri khasnya.

Ketika memproduksi suara, Emberton tidak akan mengecewakan penggunanya. Speaker menawarkan suara 360 derajat penuh dan kaya berkat mesh di bagian belakang.

Marshall telah memproduksi Emberton untuk dapat dibawa Anda ke mana-mana, apa pun kondisinya. Speaker memiliki peringkat IPX7, yang berarti bisa dibawa ke kolam Anda.

Daya tahan baterainya juga cukup baik karena sanggup memainkan lebih dari 20 jam musik. Unit mendukung pengisian cepat melalui USB Type-C, memberi Anda kenikmatan 5 jam bermusik setelah pengisian daya hanya 20 menit. Ini bukan fitur yang sering Anda lihat di banyak speaker umumnya.

Salah satu fitur yang Anda lihat pada banyak speaker, tapi Emberton tak mendukungnya adalah melakukan panggilan melalui unit. Tidak ada mikrofon di dalamnya, yang juga berarti tidak ada dukungan asisten suara. Tergantung pada jenis penggunaan, tapi kami tidak menganggapnya sebagai kerugian besar.

Bicara harga, Marshall Emberton dibanderol harga Rp2,1 juta atau Rp288.000 lebih rendah dari Stockwell II, sehingga menjadikannya speaker Bluetooth Marshall termurah sejauh ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)