alexa snippet

Galaxy A5 Segera Hadirkan Versi Dual-SIM

Galaxy A5 Segera Hadirkan Versi Dual-SIM
Galaxy A5 segera hadirkan versi dual-SIM. Foto: Phonearena
A+ A-
SEOUL - Baru-baru ini tampil di sebuah website China Galaxy A5 yang memiliki kemampuan dual-SIM.

Dilansir dari Phonearena, Sabtu (15/11/2014), fitur-fitur lainnya akan serupa dengan Galaxy A5 single-SIM. Ponsel setipis 6,7 mm, menjadikan A5 smartphone tertipis Samsung, terutama dibanding dengan seluruh Galaxy Alpha yang sudah tersedia.

Sama seperti A3, Galaxy A5 memiliki desain unibodi metal penuh. Handset ini mengoperasikan Android 4.4 KitKat, dan fitur 5-inch 720p Super AMOLED display, LTE, kamera depan 5 MP sehingga cocok untuk ber-selfie, kamera belakang 13 MP. Selain itu juga disematkan prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon 410, 2 GB RAM, 16 GB memori internal yang dapat di-upgrade, dan baterai yang tidak bisa dilepas 2.300 mAh.

Hingga saat ini, harga resmi ponsel anyar Samsung itu belum terungkap. Tapi sebuah rumor berkembang buat Anda yang berminat, harus merogoh kocek lebih dari USD400 atau lebih dari Rp4,88 juta.

Sebelumnya, dikabarkan pada akhir Oktober lalu, Samsung akan merilis dua ponsel anyar Galaxy A3 dan Galaxy A5. Namun dari situs China tersebut, beredar rumor Galaxy A5 akan dirilis lebih dulu dari Galaxy A3.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top