Berburu Brand Ambassador, Escape Now Coffee Aktifkan Instagram

Selasa, 07 Juli 2020 - 06:48 WIB
loading...
Berburu Brand Ambassador, Escape Now Coffee Aktifkan Instagram
Mengawali New Normal, Escape Now Coffee mengaktifkan jejaring media sosialnya, Instagram @escapenowcoffee guna menggaungkan kegiatannya. Salah satunya, perburuan mencari brand ambassador. Foto/ist
A A A
JAKARTA - New Normal atau kenormalan baru telah diterapkan di sejumlah daerah di Tanah Air . Banyak profesi mulai aktif kembali, begitu juga dengan kafe, termasuk kedai kopi. (Baca juga: Konsumsi Kopi Tinggi, UKM dan Koperasi Bisa Jadi Pemasok )

Begitu pun dengan Escape Now Coffee. Mengawali New Normal, mereka mengaktifkan jejaring media sosialnya, Instagram (@escapenowcoffee) guna menggaungkan apa itu Escape Now Coffee. Salah satunya adalah perburuan mencari brand ambassador.

“Ajang pencarian brand ambassador ini memiliki tiga kategori lomba, yaitu pria, wanita, wanita berhijab. Usia 15-30 tahun, tinggi badan minimal 170 cm (pria) dan minimal 155 cm (wanita), domisili diutamakan di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Cibubur, Cileungsi dan sekitarnya. Dan tentunya menyukai kopi,” kata Anggi Jihan, owner Escape Now Coffee.

Pendaftaranya sendiri sudah ditutup pada 2 Juli 2020. Sementara pengumuman pemenang akan dilakukan pada 16 Juli mendatang di Hotel Cibubur, Cibubur. Masing-masing pemenang akan ditentukan berdasarkan kategori perlombaan dan mendapatkan hadiah seperti tropi, member card Escape Now Coffee, uang tunai serta voucher menginap di hotel.

Tidak hanya itu, dari ketiga pemenang masing-masing kategori akan dipilih satu pemenang utama dan mendapatkan grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Beat. Pemenang juga dikontrak ekslusif menjadi duta Escape Now Coffee.

Grand Final Coffee Hunt 2020 akan dimeriahkan penampilan Hedi Yunus, Gelato & Reza n Friends yang dipandu oleh duet MC Teuku Parvinanda dan Woro Windarti. “Sedangkan pembukaan oleh Guest Mystery kita yang akan kita info nanti di Instagram @escapenowcoffee,” sebutnya.

Selain itu, sambung dia, proses penjurian pemenang akan menghadirkan sejumlah juri yang ahli di bidangnya. Di antaranya, Oka Sugawa (juri fashion), Reiner Manopo (juri talent), Daneza Yusuf (juri coffee Knowledge & Product), dan Indrie & Anggi (komentator).

Protokol Kesehatan Ketat
Agak canggung memang ketika kembali ngopi di kedai kopi dengan beberapa aturan yang ada terkait COVID-19. Ngopi tak sama seperti dulu. “New Normal tetaplah bukan normal yang sesungguhnya,” ujar Anggi Jihan.

Berangkat dari anomali tektonik ini, tentunya berdampak bagi semua pebisnis. Escape Now Coffee mencoba mendobrak stigma tersebut.

Dengan menerapkan protokol kesehatan di kedai kopi saat era New Normal ini, langkah pertama yang dilakukan Escape Now Coffee tentunya rejuvinate dari segala aspek. Aspek terpenting tentunya dari sisi produk selain kopi yang menjadi andalan kedai kopi ini, juga makanan yang disajikan dengan kualitas baik. Aspek lainnya juga memberikan imbauan untuk mencuci tangan, melakukan pengukuran suhu tubuh, dan menggunakan masker pada setiap pengunjung maupun karyawan Escape Now Coffee.

“Dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kami juga menyediakan hand sanitizer, medical check-up untuk karyawan hingga dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala,” tutur Anggi.

Escape Now Coffee juga menggelar acara kemanusiaan bertema “Pembagian 1.000 Masker yang diwakilkan secara simbolik oleh I Dewa Made Bek, Asistant Manager Pemasaran BRI ke para petani-petani kopi di Indonesia. Dan ini sekaligus sebagai momentum mengeluarkan produk baru dari Escape Now Coffee, yakni “KOPI GAN!” berbentuk cup dan literan,” paparnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)