Hadapi New Normal, UKM Tas Seminar Ini Maksimalkan Peran Website

Selasa, 07 Juli 2020 - 08:46 WIB
loading...
Hadapi New Normal, UKM Tas Seminar Ini Maksimalkan Peran Website
CV Oscas Indonesia memaksimalkan peran situs website untuk terus berproduksi dalam masa New Normal. Foto/Muh Iqbal M/Capture
A A A
JAKARTA - Di masa pandemik COVID-19 , usaha kecil menengah (UKM) menjadi salah satu sektor yang terdampak parah. Untuk itu, pelaku UKM harus memutar otak agar usahanya dapat terus berjalan di tengah tekanan ekonomi. (Baca juga: Menteri Teten Dukung Transformasi Digital UMKM Jadi Solusi )

Salah satu strateginya adalah membuka channel online atau daring. Misalnya, mengelola website khusus guna mempromosikan produk dan keunggulannya. Hal inilah yang dilakukan oleh CV Oscas Indonesia melalui kanal pabriktasoscas.com.

Di situs tersebut, manajemen CV Oscas Indonesia memberikan informasi jelas dan lengkap tas apa saja yang diproduksinya. “Kami ingin masyarakat mengunjungi situs web kami,” kata Husna Ramdani, Direktur CV Oscas Indonesia, Selasa (7/7/2020).

CV Oscas Indonesia sendiri memfokuskan usaha pada tas seminar. Mereka mempunyai tas seminar ready stock yang tepat untuk dijadikan souvenir di setiap kegiatan maupun event penting masyarakat, khususnya korporasi, lembaga/kementerian, dan pelaku usaha.

Dikatakan Husna, dalam menyelenggarakan kegiatan resmi apapun, souvenir menjadi salah satu daya tariknya. Karena itu, setiap orang yang tengah menyelenggarakan seminar atau lainnya, selalu mencari souvenir.

Dia mengingatkan, memilih souvenir pada dasarnya bukanlah perkara mudah. Sebagai pemilik acara, Anda memiliki tugas untuk mencari jenis souvenir yang relevan. Sehingga souvenir tersebut sesuai dengan tema acara seminar yang tengah diadakan. Salah satu jenis souvenir yang bisa anda gunakan yakni tas seminar ,” imbuhnya.

Tas seminar terbukti memiliki fungsi dan kegunaan yang sangat tepat bagi perhelatan penyelenggara. Tidak hanya menarik, tas ini dapat digunakan untuk membawa serta menyimpan perlengkapan seminar lainnya.

Demi memberikan kesan yang baik bagi para peserta, tentu saja penyelenggara harus memilih tas seminar terbaik. “Anda bisa mengunjungi CV Oscas Indonesia. Kami merupakan perusahaan jasa pembuatan tas serta pabrikan tas terkemuka,” klaimnya.

Bukan hanya itu saja, lanjut dia, pihaknya juga berperan sebagai produsen tas promosi nomor satu di Indonesia. Husna berani mengklaim nomor satu karena sejumlah alasan.

“Pertama, jahitan kami sangat rapi. Ini yang membuat tas seminar ready stock yang kami sediakan selalu diburu pelanggan,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)