alexametrics

Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro Kantongi Sertifikasi, Peluncuran di Depan Mata

loading...
Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro Kantongi Sertifikasi, Peluncuran di Depan Mata
Oppo Reno 4 disertifikasi di Thailand bulan lalu sehingga menimbulka persepsi akan dirilis di Asia Tenggara. Sekarang, Reno 4 mengakumulasi set sertifikasi yang menegaskan peluncurannya di Asia Tenggara dan juga di pasar global. Foto/ist
SHENZHEN - Setelah merilis Oppo Find X2 dan X2 Pro pada bulan Maret 2020, Oppo mengalihkan fokusnya ke seri Reno berikutnya. Seri Reno menaklukkan dunia tahun lalu dengan smartphone kuat dan didukung harga yang kompetitif. (Baca juga: Fast Charging 66W Milik Huawei Raih Sertifikasi 3C, Benarkah untuk Mate 40?)

Untuk alasan itu, masuk akal bagi perusahaan untuk mempertahankan seri Find X sebagai jajaran smartphone premium. Ssementara seri Reno hadir bagi mereka yang mencari pengalaman lebih terjangkau.



Pada 5 Juni, perusahaan mengumumkan Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro 5G mengemas SoC Snapdragon 765G berkemampuan 5G. Sejak saat itu, ada banyak spekulasi yang menunjuk pada peluncuran perangkat tersebut di India dan daerah lain.

Reno 4 disertifikasi di Thailand bulan lalu sehingga menimbulka persepsi akan dirilis di Asia Tenggara. Sekarang, Reno 4 mengakumulasi set sertifikasi yang menegaskan peluncurannya di Asia Tenggara dan juga di pasar global.



Oppo Reno 4 Pro Sedikit Berbeda
Laman Giz China mengungkapkan, handset sudah mendapat persetujuan TUV Rheinland, diikuti oleh Bluetooth SIG, dan WiFi Alliance. Reno 4 mengusung nomor model CPH2089 dan Reno 4 Pro menggunakan nomor seri CPH2091.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak